Entertaiment

Kepoin 5 Manfaat Lightstick K-Pop yang Bikin Konser Bersinar

5
×

Kepoin 5 Manfaat Lightstick K-Pop yang Bikin Konser Bersinar

Sebarkan artikel ini
Kepoin 5 Manfaat Lightstick K-Pop yang Bikin Konser Bersinar
Sumber gambar : freepik

PORTAL INDONESIA — Bagi penggemar K-Pop, lightstick adalah barang yang wajib dibawa saat menghadiri konser dari grup idola.Selain membeli photo card, album dan poster lightstick juga menjadi simbol identitas, loyalitas, dan dukungan bagi grup K-Pop dari para fansnya.

Lightstick merupakan perangkat elektronik portabel yang dapat mengeluarkan cahaya. Bentuknya seperti tongkat dengan lampu kecil yang didesain berdasarkan idola yang diwakilinya.

Dengan kemampuannya mengeluarkan cahaya, lightstick juga menjadi media komunikasi antara penggemar dan idolanya saat tampil di atas panggung.  Bentuk, desain, dan warna lightstick untuk setiap grup K-Pop berbeda-beda. Demikian juga dengan harganya. Dan semua memiliki makna yang spesial bagi idola dan para penggemarnya.

Selain sebagai bentuk dukungan dari penggemar kepada grup K-Pop kesayangan, Lightstick juga mempunyai manfaat lainnya. Dan berikut beberapa manfaat manfaat dari lightstick K-Pop.

5 Manfaat Lightstick K-Pop yang Perlu Diketahui

Keberadaan lightstick saat konser K-Pop memang membuat suasana semakin semarak. Cahaya dari lightstick menghadirkan perasaan terhubung antara idola dengan fansnya.

Selain sebagai bentuk loyalitas fans kepada idolanya, berikut manfaat lightstick K-Pop yang Anda harus tahu :

1. Berfungsi sebagai Power Bank

Mengikuti perkembangan jaman, beberapa model terbaru dari lightstick K-Pop telah dimodifikasi dan dapat berfungsi sebagai powerbank. Inovasi ini di release untuk mengganti model lightstick yang menggunakan baterai lepasan. Hal ini juga memudahkan penggunanya untuk mengisi baterai ponsel saat kondisi darurat. Kapasitas powerbank yang terdapat pada lightstick berada di kisaran 2000 hingga 2600 mAh. Sehingga cukup digunakan untuk mengisi baterai HP yang habis.

2. Digunakan Sebagai Penerang Darurat/ Senter

Selain sebagai power bank,  lightstick juga dapat berfungsi sebagai lampu emergency atau senter pada saat listrik padam. Anda bisa menyalakan lightstick dan meletakkannya di tempat yang tinggi atau menggantungnya. Anda juga bisa menggunakan lightstick untuk mencari lilin atau sumber penerang lainnya.

Tentu saja agar dapat berfungsi dengan baik, Anda harus memastikan Lightstick dalam kondisi full baterai. Sehingga ada baiknya Anda mengisi baterai  lightstick Anda secara berkala.

3. Dapat Digunakan Sebagai Mainan

Terkadang lightstick K-Pop mempunyai bentuk yang unik dan lucu. Misalnya saja lightstick dari grup Golden Child yang bentuknya seperti pin bowling. Nah,  saat Anda mengalami kebosanan, lightstick ini dapat digunakan untuk bermain bowling bersama teman-teman.

4. Digunakan Sebagai Alat Pelindung Diri

Karena umumnya konser K-Pop berakhir hingga larut malam, maka lightstick ini dapat Anda gunakan sebagai senjata jika ada yang menyerang saat Anda pulang. Meskipun demikian, Anda tetap harus melakukan antisipasi untuk menghindari risiko tindak kejahatan. Misalnya dengan pulang berombongan bersama teman-teman.

5. Sebagai Hiasan Pada Rangkaian bunga

Bagi pecinta K-Pop, pasti mempunyai keinginan untuk memasukkan unsur K-Pop pada saat momen istimewa dalam kehidupannya. Nah, lightstick K-Pop dapat digunakan sebagai hiasan tambahan pada rangkaian bunga tangan (buket)  yang dibawa saat prosesi pernikahan. Lightstick K-Pop yang ditambahkan pada buket bunga akan membuat rangkaian bunga terlihat lebih estetik dan unik.

Nah, itulah beberapa manfaat lightstick K-Pop yang perlu Anda ketahui. Jika Anda adalah fans berat dari boyband NCT, Anda pasti tertarik untuk memiliki Lightstick NCT.

Untuk mendapatkannya, Anda dapat membelinya di Blibli. Ada banyak seri lightstick bagus yang dapat Anda pilih untuk dikoleksi. Range harganya pun cukup bervariasi. Sebagai informasi, Blibli adalah marketplace terpercaya yang sudah lama hadir di Indonesia. Blibli selalu berkomitmen untuk memberikan yang layanan yang terbaik untuk para pelanggannya.