Pemerintahan

Mulyono Kepala Desa Tanah Wulan Dilantik, Ini Harapannya

363
×

Mulyono Kepala Desa Tanah Wulan Dilantik, Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini
Mulyono Kepala Desa Tanah Wulan Dilantik, Ini Harapannya
Mulyono Kepala Desa Terpilih Desa Tanah Wulan

BONDOWOSO – Acara pelantikan Kepala Desa terpilih Desa Tanah Wulan Maesan Bondowoso, Kamis 16 Desember 2021 di kantor Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso berjalan lancar dan kondusif.

Menurut penuturan Mulyono Kepala Desa Terpilih Desa Tanah Wulan Kecamatan Maesan Bondowoso mengatakan kepada awak media portal Indonesia

” Saya pribadi mengatakan rasa sukur kepada Allah yang mana telah mengabulkan doa doa saya hingga bisa terpilih dalam Pilkades ini. Dan tak lupa saya tentunya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanah Wulan yang mana telah memberikan amanah kepada saya untuk mengabdi dan menjalankan roda pemerintahan untuk lebih baik kedepannya”, ucapnya.

” Dan tentunya saya akan segera berbenah demi kemakmuran Desa Tanah Wulan yang mana saya akan melaksanakan semua visi dan misi saya, untuk mengedepankan kepentingan masyarakat dalam hal pelayanan di Kantor Desa”, katanya.

” Visi misi saya akan terapkan dengan rasa tanggung jawab karna ini amanah seluruh masyarakat Desa Tanah Wulan kepada saya, dan yang jelas anggaran dana Desa( DD) bukan hanya untuk pembangunan infratruktur tapi juga untuk kesejahteraan masyarakat, fasilitas pendidikan, pertanian, Bundes dan lain lain”, tambahnya.

” Saya sebagai Kepala Desa yang baru akan segera menata kembali struktur pemerintahan Desa agar tercipta, pemerintahan yang adil, jujur, amanah agar tidak lagi ada yang namanya korupsi uang rakyat di Desa Tanah Wulan ini”, pungkasnya. ( Bagus/ Sofi)