Portal Jatim

Relawan Prabowo-Gibran di Ponorogo Dukung ‘Kang Giri’ Maju Lagi Pilkada 2024

Andre Prisna P
958
×

Relawan Prabowo-Gibran di Ponorogo Dukung ‘Kang Giri’ Maju Lagi Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Tasyakuran kemenangan tim Prabowo Gibran Ponorogo

PONOROGO – Tim kemenangan Prabowo-Gibran menyatakan dukungan kepada Sugiri Sancoko pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ponorogo tahun 2024.

Ada sebanyak 9 relawan (grub) gabungan bersatu di Kabupaten Ponorogo untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Diantaranya ‘Bolone Mase’, ‘Projo’, ‘Bolone Gibran’, ‘Pandawa Lima’, ‘HKTI’, ‘Kakang Prabowo’, ‘Pandawa Ponorogo’ dan sebagainya.

“Insyaallah’ akan mendukung Sugiri Sancoko untuk maju kembali ke kancah politik Pilkada tahun ini,” ujar Koordinator kemenangan Prabowo-Gibran Ponorogo, Agus Setiadji saat diwawancarai wartawan.

Selain itu, pihaknya mengatakan terimakasih kepada para relawan gabungan bersatu untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kita sudah bekerja keras, sehingga pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Untuk Kabupaten Ponorogo juga mutlak kemenangan dengan 60-70% suara,” imbuhnya usai acara tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran, Rabu (22/5/2024) malam.

Pihaknya tentu menginginkan agar Presiden dan Wakil Presiden terpilih (Prabowo-Gibran) dapat mengemban amanah rakyat dalamnmenjalankan roda pemerintahan.

“Dari sisi relawan kemenangan terpilih, diharapkan juga dapat mengacu pada program-progam dan pembangunan yang mendukung kemajuan Kabupaten Ponorogo,” tutur pria yang kerap disapa Agus Bimo Aji tersebut.

Seperti telah diketahui, sektor perekonomian dan pariwisata Ponorogo mengalami kemajuan yang cukup pesat. Adanya (air menari) Telaga Ngebel, face off, infrastuktur hingga kepariwisataan Desa di Ponorogo.

“Sebentar lagi kita juga akan memiliki monumen dan museum reog di Kecamatan Sampung yang begitu megah, tentunya progres dan kemajuan ini harus kita dukung,” tandasnya. (*)