Portal Sumsel

Gudang BBM Ilegal Milik Andi di Desa Sigam Gelumbang Diduga Dibekingi Aparat

Portal Indonesia
721
×

Gudang BBM Ilegal Milik Andi di Desa Sigam Gelumbang Diduga Dibekingi Aparat

Sebarkan artikel ini

 

MUARA ENIM — Aktivitas gudang tempat penimbunan BBM ilegal di wilayah hukum Polsek Gelumbang diduga kian marak dan tidak tersentuh oleh aparat penegak hukum. Hal ini terbukti dengan adanya mobil truk BG 8134 PS terparkir di depan gudang berdinding seng yang sedang bongkar minyak dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) atau sedang muat minyak solar, gudang tersebut berlokasi dipinggir jalan lintas Palembang Prabumulih tepatnya di desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Selasa 11 Juni 2024.

Terlihat dari pantauan tim media di lapangan, gudang berdinding seng terlihat jelas di pinggir jalan raya, di dalam area gudang ada kegiatan pengoplosan BBM solar subsidi secara terang-terangan, kegiatan tersebut jelas bertentangan dengan hukum.

Menurut keterangan warga, gudang bbm ilegal itu telah lama beraktivitas. “Sudah cukup lama beroperasi dan diduga tidak tersentuh oleh APH. Padahal kegiatan tersebut berbahaya itu tentu berdampak bagi Masyarakat”,terang warga

“Berbahaya sekali pak, takutnya meledak, kalau kebakaran gudang itu kami pasti terlibat dampaknya, ini diduga ada Oknum aparat yang membekingi gudang itu,”ungkapnya.

Ia berharap, agar aparat penegak hukum (APH) polisi setempat segera menutup gudang ilegal itu, dan Jangan sampai nanti terjadi hal yang tidak di inginkan.

“Maunya di tertibkan saja jangan sampai nanti menimbulkan dampak negatif ke Masyarakat,” sambungnya

“Pemilik gudang bbm ilegal itu namanya Andi”, kata warga yang minta namanya tidak disebutkan. (Tim)