Bupati Zahir Hadiri Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda APBD T.A 2023

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Nov 2022 11:02 0 3 Redaksi

BATU BARA — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri rapat paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara dengan agenda pengambilan keputusan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang APBD tahun anggaran 2023 di Ruang Paripurna DPRD Batu Bara, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (22/11/2022).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i yang dihadiri Forkopimda Batu Bara, sejumlah OPD Pemkab Batu Bara dan anggota DPRD Batu Bara dari masing-masing fraksi.

Bupati Zahir menyambut baik seluruh pendapat akhir fraksi di DPRD Batu Bara atas Ranperda yang telah menyetujui rancangan Perda tersebut untuk ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Batu Bara.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan serta segenap anggota dewan yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat,” ucap Bupati Zahir.(A.Nduru)

Redaksi

Media Siber Nasional Portal Indonesia yang menyajikan Berita Terkini dengan slogal Mengupas Berita Seputar Fakta

IKLAN MUBAR

IKLAN SITUBONDO

IKLAN KPU MUBAR

IKLAN KOTA PASURUAN

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN DPRD SIDOARJO

IKLAN PDAM SIDOARJO

IKLAN PASURUAN

IKLAN DPRD MUBAR

error: