Portal Jatim

Banyak Bermunculan Baliho Dukungan, Kang Ibra Semakin mantap Melaju Sebagai Bacawawali Malang

Redaksi
158
×

Banyak Bermunculan Baliho Dukungan, Kang Ibra Semakin mantap Melaju Sebagai Bacawawali Malang

Sebarkan artikel ini
Baliho dukungan terhadap Kang Ibra yang terpasang di beberapa sudut Kota Malang.

KOTA MALANG – Beberapa hari belakangan, banyak Baliho berwarna hitam yang bertuliskan ” Golek Walikota Asli Wong Malang Wakil Walikota Ne Tetap Ibrahim Wahyudi (Kang Ibra) “. Ada pula baliho yang bertuliskan ” milih Walikota Sing Pasangan Ne Ibrahim Wahyudi (Kang Ibra) Kamis (04/07/2024)

Ketika portal-indonesia menelusuri asal mula baliho tersebut ternyata berasal dari para relawan yang mendukung majunya Kang Ibra sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Malang di Pilkada serentak 2024 mendatang.

Ketika diamati lebih dalam, arti dari tulisan di beberapa baliho tersebut, saat ini Kang Ibra sedang mencari Bacawali yang ingin berpasangan dengannya.

Sebelumnya Kang Ibra menyatakan maju sebagai Bacawawali setelah mendaftar lewat DPD PSI Kota Malang.

Ketika ditanya terkait banyaknya baliho dukungan untuk dirinya, Kang Ibra menyampaikan bahwa baliho tersebut dipasang oleh relawan yang tergabung dalam Forum Konco Kang Ibra (FKKI).

” Dari saya pribadi tidak pernah mengintruksikan atau meminta kepada relawan untuk membuat baliho tersebut, ini murni gerakan dari orang-orang yang menginginkan saya untuk maju sebagai Bacawawali Malang “.

Kang Ibra juga mengatakan bahwa dirinya sempat kaget, tapi dirinya berterimakasih kepada relawan FKKI yang sudah punyai inisiatif seperti ini.

Pria yang juga jurnalis ini menegaskan bahwa niatnya maju sebagai Bacawawali Malang dalam Pilkada serentak mendatang sudah bulat dan bukan untuk coba-coba saja saja. (Junaedi)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Proyek Siluman di Desa Ketah, Bangunan Tanpa Papan Informasi Diduga Berdiri di Atas Tanah Kas Desa