KesehatanPortal Jateng

Bakti Kesehatan Donor Darah Wujud Kepedulian Polri Pada Kemanusiaan

Portal Indonesia
605
×

Bakti Kesehatan Donor Darah Wujud Kepedulian Polri Pada Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini

 

BLORA — Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si., menyampaikan dilaksanakannya bakti kesehatan donor darah merupakan wujud kepedulian Polri Polres Blora pada kemanusiaan.

“Setetes darah sangat berharga bagi seseorang yang membutuhkannya. Semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, terutama ketika ada yang membutuhkan transfusi darah,” kata Kapolres Blora pada Bakti Kesehatan Donor Darah, Kamis, (20/6/2024) di Aula Arya Guna Polres setempat.

Donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Cabang Blora. Adapun peserta donor darah adalah anggota Polres Blora beserta Polsek Jajaran.

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, ketika mengikuti kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polres Blora.

“Salah satu kegiatan hari Bhayangkara ke-78. Tujuannya adalah untuk membantu PMI Cabang Blora guna menyediakan stok darah yang nantinya akan diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan darah, ” ucap Kapolres Blora.

Dalam rangka memperingati datangnya Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar berbagai macam kegiatan, salah satunya donor darah. (ULIN).

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Uji Kelayakan Geopark, Tim Asesor dari UNESCO Tiba di Kebumen