Portal Jatim

Koalisi Kemenangan Rakyat Kawal Pendaftaran Kang Giri-Lisdyarita ke KPU Ponorogo

Andre Prisna P
1130
×

Koalisi Kemenangan Rakyat Kawal Pendaftaran Kang Giri-Lisdyarita ke KPU Ponorogo

Sebarkan artikel ini
Pasangan Kang Giri-Lisdyarita (tengah) saat mendaftarkan di KPU Ponorogo Pilkada 2024

PONOROGO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Sugiri Sancoko-Lisdyarita mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo dengan didampingi sejumlah partai pengusungnya.

Bahkan, ribuan masyarakat dari berbagai kader, relawan, pendukung hingga puluhan kesenian reog Ponorogo menyambut kedatangan pendaftaran pasangan bakal calon incumbent tersebut di depan kantor KPU Ponorogo.

“Hari ini saya dengan Bunda Rita (sapaan akrab Lisdyarita) mendaftarkan ke KPU Ponorogo untuk maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Berkas telah diterima (KPU) dan dinyatakan komplit,” ujar Sugiri Sancoko, Selasa (27/8/2024) sore.

Dirinya menambahkan, pendaftaran hari ini didampingi oleh partai pengusung, tokoh masyarakat, seniman, tokoh agama hingga masyarakat bersama-sama datang ke KPU Ponorogo.

“Tentunya saya dan Bunda Lisdyarita ingin meneruskan amanah dari rakyat,” imbuhnya.

Ada sejumlah partai pengusung diantaranya, PKB, PDI Perjuangan, Demokrat, Golkar, PKS, Gerindra, PPP maupun partai non parlemen, ada PSI, Gelora, Partai Ummat dan Perindo.

“Ada banyak partai mengusung dan mendukung. Artinya, yang menang bukan partai ataupun saya, mudah-mudahan Tuhan memberikan kemenangan untuk rakyat. Maka, kita beri nama (partai pengusung) koalisi kemenangan rakyat,” ungkapnya.

Pihaknya tidak menargetkan prosentase (suara) nya. Terpenting dapat kembali menang dengan mutlak di Pilkada 2024 Ponorogo.

“Kemenangan hanya untuk rakyat. Sehingga nantinya mari bersama-sama saling bersinergi membangun Ponorogo hebat,” tandasnya. (*)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Polisi Bakal Gelar Perkara Soal Dugaan Korupsi Proyek Bronjong di Ponorogo