Portal Jatim

Temuan TKN Gunakan Batu Bolder di Tol Prowobangi jadi Perhatian Publik, Bupati LIRA Turun Lokasi

Redaksi
1019
×

Temuan TKN Gunakan Batu Bolder di Tol Prowobangi jadi Perhatian Publik, Bupati LIRA Turun Lokasi

Sebarkan artikel ini
Bupati LIRA Situbondo langsung Turun Kelokasi Pembangunan Tol Probowangi

SITUBONDO – Seperti Berita sebelumnya Proyek Tol Probowangi di Situbondo gunakan Batu Bolder dari Gunung, Ketua TKN Ragukan Kualitas dan Keamanan Tol menjadi perhatian Publik, tak terkecuali Bupati LIRA Situbondo.

Bupati LIRA Situbondo langsung Turun Kelokasi Pembangunan Tol Probowangi memastikan Temuan Tapal Kuda Nusantara, lokasi, Didik Martono mengungkapkan kekhawatiran atas temuan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa jika benar batu bolder hasil Cut and Fill telah digunakan dalam proyek tersebut, TKN akan segera melakukan aksi untuk menegakkan kebenaran. Terang Didik. Senin(20/05/2024)

Didik Menambahkan pentingnya kualitas tol agar pembangunan nasional dapat berlangsung dengan baik dan berkelanjutan demi masa depan bangsa.

Menyikapi masalah ini, Didik juga menambahkan bahwa pembangunan Tol Probowangi adalah pembangunan tol terburuk se Indonesia.

”Setelah Turun Kelokasi, Memang Benar Temuan dari TKN dan Kami menduga Pembangunan Tol Probowangi adalah Pembangunan terburuk Se-Indonesia” tegas Didik
Kejadian ini pun menimbulkan pertanyaan mengenai transparansi dan Kualitas -proyek Tol Probowangi dan masyarakat pun diharapkan untuk memperhatikan isu ini dengan seksama guna memastikan pembangunan yang tepat dan bermutu.

” kami berharap pihak terkait respons demi kebenaran dan kualitas pembangunan infrastruktur yang terjaga. Pungkas Didik

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Posko Pemenangan Diresmikan, Paslon dan Tim ANUGRAH Tetap Waspadai Lawan Kotak Kosong