OlahragaPortal DIY

SIWO PWI Sleman Kembali Gelar Turnamen Tenis Meja Antarpekerja Media

Portal Indonesia
555
×

SIWO PWI Sleman Kembali Gelar Turnamen Tenis Meja Antarpekerja Media

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta (Ist)

SLEMAN – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Sleman kembali menggelar turnamen tenis meja antarpekerja media memperebutkan Piala Ketua DPRD Sleman. Selain sebagai ajang silaturahmi wartawan se- DIY kejuaraan ini untuk menjaring bibit petenis meja.

Ajang bergengsi ini akan digelar di Hall Tenis Meja Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu 29 Juni 2024, rencananya akan dibuka oleh Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta SIP.

Haris Sugiharta mengatakan, dengan diadakan kejuaraan cabor tenis meja antarpekerja media ini diharapkan menjadi momentum untuk mewujudkan prestasi  lebih baik. “Kami berharap acara turnamen ini membuka antusias atlet-atlet yang ada di Kabupaten Sleman agar lebih berprestasi lagi,” harap Haris di kantor kerjanya, Selasa (25/6/2024).

Ia menyatakan kesiapannya mendukung wartawan yang bernaung di PWI agar terus meningkatkan prestasi. Haris pun berpesan kegiatan serupa dijadikan program rutin. “Untuk teman-teman PWI harus kita lanjutkan secara rutin, tidak hanya keolahragaan cabor tenis meja saja,  namun perlu juga diadakan terkait hal-hal yang berhubungan dengan prestasi olahraga,” katanya.

Ketua SIWO PWI Sleman Antri Yudiansyah mengatakan, event olahraga cabor tenis meja ini menjadi agenda rutin. Sebelumnya telah digelar di GOR Kalurahan Condongcatur Kapanewon Depok pada tahun lalu. Untuk kedua kalinya ini memperebutkan Piala Ketua DPRD Sleman. “Turnamen tenis meja antarpekerja media ini menjadi agenda rutin SIWO PWI Sleman,” kata Yudi, sapaannya.

Menurut Yudi, antusiasme peserta yang berlaga di turnamen ini cukup tinggi,  hingga  saat ini tercatat sebanyak 32 wartawan yang sudah mwndaftar. Dalam ajang ini dipertandingkan partai unggal dengan peraturan terbaru dari PTMSI, sistem tiga kemenangan.

“Kami masih membuka pendaftaran peserta hingga hari Kamis nanti,” sebutnya.

Baca Juga:  Ini Cek Skor Langsung Sepak Bola di Smartphone via Flashscore, Simak Caranya!

Sedangkan Ketua Panitia Sigit Purwita menuturkan, pelaksanaan kegiatan ini mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak, antara lain Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sleman, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sleman, Kantor Pertanahan (Kantah) Sleman, Pengadilan Negeri Sleman dan Satker PJN Wilayah DIY.

Selain itu pihak sponsor lain, diantaranya Waroeng Steak, Kantor SHG Advokat, Siloam Hospitals Yogyakarta, PT. Perwita KonstruksiKonstruksi dan Cheers. “Kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan semua pihak,” ucapnya.

Diharapkan pewarta tak hanya berkutat meliput peristiwa saja tapi perlu berolahraga sembari bersilaturahmi sekaligus mengasah kemampuan dengan menjunjung sportivitas. Kejuaraan ini juga merebutkan uang pembinaan. (bams/brd)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.