Portal Jatim

Toko Bangunan di Ponorogo Terbakar, Petugas Berjibaku Padamkan Api

Andre Prisna P
635
×

Toko Bangunan di Ponorogo Terbakar, Petugas Berjibaku Padamkan Api

Sebarkan artikel ini
Gudang bangunan dan kayu di Ponorogo hangus terbakar

PONOROGO – Toko bangunan yang terletak di Jalan Juanda, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, hangus terbakar.

Pun, dua mobil pemadam kebakaran (damkar) dan tiga mobil tanki suplai air dari BPBD dikerahkan untuk memadamkan ‘si jago merah’.

Menurut salah seorang saksi yang kebetulan ngopi di angkringan barat tempat kejadian perkara (TKP), Hana Rahma mengatakan, api tiba-tiba sudah membesar dari belakang toko bangunan dan kayu, sekira pukul 19.30 WIB .

“Mengetahui ada kebakaran, lalu si penjual angkringan ini tadi langsung menghubungi pemilik toko bangunan dan kayu itu,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Satpol PP Ponorogo, Bambang Supeno mengungkapkan, pihaknya mendapati laporan dari warga jika telah terjadi kebakaran toko yang berada di Jalan Juanda, tepatnya di barat Kantor Pengadilan Negeri Ponorogo.

“Kita langsung menerjunkan anggota damkar. Kobaran api cukup besar, di dalam toko ada material bangunan dan kayu,” bebernya.

Dari informasi, anggota damkar berjibaku memadamkan api yang membara. Pun, api berhasil dipadamkan kurang lebih selang dua jam kemudian.

“Hingga saat ini, kita belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran tersebut. Termasuk kerugian yang dialami pemilik toko (bangunan),” tandasnya. (*)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Polwan Polres Probolinggo Beri Edukasi Pelajar Stop Bullying dan Bijak Bermedsos