Portal Jatim

Kapolsek Sedati Gelar Bincang Kamtibmas Bersama Warga Nelayan Gisik Cemandi

Redaksi
61
×

Kapolsek Sedati Gelar Bincang Kamtibmas Bersama Warga Nelayan Gisik Cemandi

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO — Polsek Sedati mengadakan kegiatan interaktif bertajuk Sahabat Curhat bersama warga nelayan Desa Gisik Cemandi pada Sabtu (21/9/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sedati, Iptu Masyita Dian Sugianto, dengan tujuan menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.Dalam acara ini, Iptu Masyita bersama anggota Polsek Sedati berinteraksi dengan Kelompok Usaha Bersama Putra Samudra (KUBPS) serta warga nelayan Desa Gisik Cemandi.

Dialog berlangsung akrab dan penuh keterbukaan, di mana warga diajak untuk menyampaikan persoalan atau gangguan keamanan yang mereka hadapi sehari-hari.

“Kami ingin warga nelayan dapat secara langsung menyampaikan masalah yang dihadapi. Dengan adanya forum ini, kita bisa berdiskusi bersama untuk menemukan solusi demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman,” ujar Iptu Masyita.

Tak hanya soal kamtibmas, dalam kesempatan ini, Iptu Masyita juga mengimbau warga untuk turut serta menyukseskan Pilkada serentak 2024 dengan menjaga kerukunan.

Dia menekankan pentingnya persatuan, meskipun ada perbedaan pilihan politik.”Perbedaan pilihan jangan sampai memecah kerukunan kita. Mari kita jaga persaudaraan dan hormati perbedaan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan damai,” pesan Kapolsek.

Kegiatan Sahabat Curhat ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara pihak kepolisian dan warga untuk menciptakan lingkungan yang lebih harmonis serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Melalui Akademi Yantek, Asah Skill Tingkatkan Performa Pelayanan Pelanggan