Portal Jatim

20 Personel Polresta Malang Kota Raih Bintang Baru di Hari Bhayangkara, Kapolresta: Jaga Integritas dan Profesionalisme

Redaksi
119
×

20 Personel Polresta Malang Kota Raih Bintang Baru di Hari Bhayangkara, Kapolresta: Jaga Integritas dan Profesionalisme

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si saat prosesi siram air kembang tanda kenaikan pangkat.

KOTA MALANG – Masih dalam suasana Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Malang Kota menggelar upacara kenaikan pangkat bagi 20 personelnya. Upacara ini dilaksanakan di Ballroom Sanika Satyawada kompleks kepolisian pada hari Jumat (05/07/2024).

Kapolresta Malang Kota, Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si., memimpin langsung upacara ini. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para personel selama bertugas di Polresta Malang Kota.

“Pada hari ini ada 20 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Dua personel Perwira dan 18 lainnya adalah Bintara,” ujar Kombes. Budi Hermanto.

Beliau juga menyampaikan selamat dan terima kasih atas dedikasi, curahan waktu, tenaga, dan pikiran para personel selama bertugas di Polresta Malang Kota.

“Saya punyai harapan kepada setiap personel yang mengabdi di Polresta Malang Kota ini untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap menjalankan tugasnya,” tegas Kapolresta yang telah menjabat hampir 3 tahun ini.

Pria yang akrab disapa Buher ini juga mengatakan bahwa Polri harus terus berbenah dan selalu menghadirkan inovasi serta memberikan kemudahan-kemudahan.

tradisi siraman kembang tujuh rupa pasca ada personel yang naik pangkat.

“Kita harus selalu hadir di tengah masyarakat, dengan program-program yang berikan kemudahan dan berikan manfaat yang besar pula,” tegas Buher.

Sebagai tradisi, Polresta Malang Kota menggelar siraman kembang tujuh rupa setelah upacara kenaikan pangkat.

Pada hari yang sama, juga digelar tasyakuran kenaikan pangkat dan pindah tugas Wakapolresta Malang Kota, Kombes. Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si.

(Junaedi)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Songsong Hari Bhayangkara Ke-78Th, Polresta Malang Kota Ajak Taruna Akpol Ziarah TMP