Wujudkan Rasa kepedulian Sosial dan kebersamaan Minarak Brantas Gas INC bersama Bakrie Amanah Gelar Safari Ramadhan

Wujudkan Rasa kepedulian Sosial dan kebersamaan Minarak Brantas Gas INC bersama Bakrie Amanah Gelar Safari Ramadhan
Bantuan sembako dan uang saku diberikan pada anak yatim dan kaum dhuafa di empat desa di tanggulangin

SIDOARJO — Di Bulan suci Ramadhan 1443 H /2022 M merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama.

Disamping paling istimewa di banding bulan-bulan yang lainya ini, umat muslim berlomba-lomba untuk mengerjakan amal kebaikan yang di janjikan kemuliaan berlipat ganda.

Melihat pentingnya kegiatan berbagi dengan sesama ini dan sebagai rasa syukur atas berkah Allah SWT SKK Migas – Minarak Brantas Gas, Inc menggelar Program CSR berupa agenda safari Ramadan untuk berbagi santunan kepada anak yatim dan dhuafa Jum’at ( 23/04/2022).

Dalam Acara safari Ramadhan tersebut di berikan santunan berupa paket sembako dan uang saku bagi 200 anak yatim dan dhuafa.

Sementara itu bantuan CSR tersebut diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di empat desa yakni Desa Kalidawir , kedung banteng , Banjar asri dan penatar sewu kecamatan tanggulangin.

Program ini diselenggarakan berkolaborasi dengan Bakrie Amanah, selaku Lembaga Amil Zakat Kelompok Usaha Bakrie. Keempat desa yang menjadi lokasi masing-masing adalah desa Kalidawir, Kedungbanteng, Banjarasri, dan Penatarsewu.

Safari Ramadan berawal di desa Kedungbanteng pada Senin (18/04/2022) dengan dihadiri Camat Tanggulangin, perwakilan dari Polsek dan Danramil, serta perangkat desa lainnya. Kemudian berlanjut ke desa Kalidawir pada Rabu (20/04/2022),

Sementara itu hadir dalam acara tersebut Area Manager Minarak Brantas Gas, Inc., Bambang Handoko Susilo. Safari berikutnya berlangsung di desa Penatarsewu (22/04/2022), sebelum ditutup di desa Banjarasri (25/04/2022).

Santunan yang diberikan berupa paket sembako dan uang saku bagi 200 orang anak yatim dan dhuafa. Semoga amalan ibadah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Insya Allah kegiatan Safari Ramadan dapat rutin terlaksana setiap tahunnya.

error: