Wujud kepedulian , Koramil Sedati Salurkan Program Bantuan BTPKLWN TNI AD Tahun 2022 di Hari ke 2

Wujud kepedulian , Koramil Sedati Salurkan Program Bantuan BTPKLWN TNI AD Tahun 2022 di Hari ke 2

Sidoarjo I Portal-Indonesia.com. Koramil Sedati sesuai instruksi Kodim 0816 Sidoarjo pengawalan dan penyerahan dana bantuan BTPKLWN TNI yang di salurkan bagi pengusaha warung dan para nelayan, sejauh ini Koramil Sedati di hari yang kedua mampu membagikan dana bantuan tersebut dua desa sekitar 111 orang penerima dana bantuan BTPKLWN TNI Koramil Sedati,dari per hari ini di khususkan bagi desa gisik dan desa banjar kemuning, besok 200/300 orang yang menerima bantuan tersebut.

“Sementara itu Sabtu 9/4/2022 dimulai jam pukul 08.00 wib, Koramil Sedati Ramil yang membantu menyalurkan dana bantuan BTPKLWN TNI AD buat warga masyarakat se-Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, atas dorongan dan perintah Kodim 0816 Sidoarjo, beserta jajaran Ramil yang lainnya.

Segenap para Babinsa Koramil Sedati mendukung dan menyalurkan dana bantuan senilai Rp 600.000 kepada pengusaha warung dan para nelayan, pembagian penyaluran dana bantuan tersebut akan dilaksanakan sampai pada akhir tanggal 19/4/2022.

Sedangkan Danramil sedati kapten inf Muh Nuri dengan di dampingi para anggota personilnya , dengan rasa ikhlas dan tulus membagikan dan bantuan sebagai amanah dana titipan dari Negara buat rakyat kecil yang terdampak pandemi Covid 19, Kecamatan Sedati diprediksi paling banyak para pengusaha nelayan nya ,yang kehidupan nya banyak mata pencaharian menjala ikan dilaut dan diteruskan ikan hasil tangkapan tersebut dijual ke pasar.

“Kami Ramil Sedati akan menyelesaikan pembagian dana bantuan ini dari total keseluruhan kurang lebih 1.600 akan terselesaikan dengan baik kepada warga yang berhak menerimanya, pungkas Danramil Sedati.

Sedangkan penyaluran dana bantuan BTPKLWN TNI AD bisa terselenggara terhadap semua anggota jajaran Kodim Sidoarjo dengan variasi berbeda beda target penerima tergantung dari ada dan tidaknya para nelayan di area Kecamatan tersebut,karena mayoritas pengusaha warung dan para nelayan jumlahnya lebih banyak pengusaha warung daripada nelayan.

error: