Warga Tanggulangin terima Bantuan Tunai BTPKLWN di Koramil 0816/06

Warga Tanggulangin terima Bantuan Tunai BTPKLWN di Koramil 0816/06
Warga empat desa di tanggulangin teriman bantuan BTPKLWN TNI DI Makoramil Tanggulangin

SIDOARJO – sesuai dengan instruksi perintah Kodim 0816 Sidoarjo untuk pengawalan dan penyerahan dana bantuan BTPKLWN TNI untuk pengusaha warung dan para nelayan, sejauh ini Koramil tanggulangin di hari yang ke enam mampu membagikan dana bantuan tersebut dua desa sekitar orang penerima dana bantuan BTPKLWN TNI AD Koramil tanggulangin.

Koramil 0816/ 06 menyalurkan bantuan tunai kepada .pedagang Kaki lima dan warung dan nelayan ( BTKLWN ) Rabu ( 13/04/2022 ) di Makoramil 06 tanggulangin.

Sementara itu Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapt Arh Mukhlis hariyanto saat ditemui awak media mengatakan ” kami koramil tanggulangin 0816/06 kita nendapatkan target 1066 warrga , kita bagikan mulai hari jum’at hari kelima ini sudah terbagi 377 warga ” jelasnya.

” Mudah mudahan bermanfaat untuk warga , dengan adanya bantuan dari pemerintah melalui TNI ,warga yang punya usaha warung bisa menjadi maju lagi usahanya ” imbuhnya

” Hari ini ada empat yang menerima bantuan diantaranya desa Ngaban , randegan , kali sampurno, boro , yang harapan kami pemerintah memberikan bantuan melalui TNI ini bisa meningkatkan ekonomi keluarga dan bisa meningkatkan usahanya, dan menambah modal usaha” ucapnya.

” Bagi warga yang sudah menerima sebaiknya bisa digunakan dengan bijak dan baik sesuai dengan kebutuhan usahanya ” pungkasnya.

Aris heru ferdian salah satu penerima bantuan menyampaikan” ucapan banyak terima kasih atas bantuan BTPKLWN TNI AD yang di salurkan oleh koramil 0816/06 Tanggulangin hari ini ” ucapnya.

” Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk tambahan modal usaha minuman dan makanan kami serta membeli sealer cup” jelasnya .

error: