Portal Jateng

Warga Gombong Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur

180
×

Warga Gombong Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Sebarkan artikel ini
Warga Gombong Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur
Evakuasi jasad korban (Ist)

KEBUMEN – TR (64), warga Desa Kemukus, Kecamatan Gombong, inisial TR ditemukan meninggal dunia di dasar sumur rumah miliknya.

Perempuan paruh baya tersebut ditemukan meninggal bermula dari kecurigaan anaknya Sugiarti (44) yang tidak melihat ibunya di dalam rumah sekitar pukul 02.30 WIB, Senin (26/22024).

Saat itu ia terbangun dari tidurnya, lalu tidak mendapati ibunya di dalam rumah. Sugiarti selanjutnya membangunkan Anwari, ayahnya yang tengah tidur untuk ikut mencari keberadaan ibunya.

“Saat anak dan suami korban mencari di sumur rumahnya, melihat sandal korban berada di dekat bibir sumur,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto.

Dari penemuan sandal itu, keduanya yakin jika ibunya berada di dalam sumur. Lalu kedua beserta tetangga berinisiatif menyedot sumur untuk melakukan pencarian korban.

Tak berselang lama, saat air hampir habis terkuras tubuh korban mulai terlihat dari atas sumur. Penemuan ini lantas dilaporkan ke Polsek Gombong.

Tak lama kemudian, Polsek Gombong bersama dengan Inafis Polres Kebumen, Koramil Gombong, Damkar Kecamatan Gombong, datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban dari dasar sumur.

Saat berhasil diangkat, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan yang mengarah pada tindak pidana.

Keluarga sudah menerima musibah kejadian tersebut. Keterangan lain dari keluarga, korban telah lama mengalami sakit syaraf sebelum ditemukan meninggal di dalam sumur. (sat)