Portal Aceh

Walkot Subulussalam Launching ‘OIL’ Kemenag Subulussalam Berbasis Digital

1682
×

Walkot Subulussalam Launching ‘OIL’ Kemenag Subulussalam Berbasis Digital

Sebarkan artikel ini
Walkot Subulussalam Launching 'OIL' Kemenag Subulussalam Berbasis Digital
Walkot Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE didampingi Kakan Kemenag Kota Subulussalam, Marwan Z saat melaunching aplikasi berbasis digital (J.Saran/Portal Indonesia)

SUBULUSSALAM –  Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE  melaunching aksi perubahan Optimalisasi Informasi Layanan (OIL) Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam berbasis digital yang digelar di Hermes One Hotel, Kota Subulussalam, Rabu, 24 Mei 2023.

Launching ini digelar langsung penekanan tombol “play button” oleh Walikota dengan menempelkan sidik jari pada sistem aplikasi, yang langsung didampingi Kakankemenag Kota Subulussalam H. Marwan Z, S.Ag., M.M. beserta  Unsur Forkopimda kota Subulussalam dan beserta tamu lainnya.

Aksi perubahan Sistem “OIL” Kemenag Kota Subulussalam berbasis digital tersebut merupakan Project Kakankemenag Kota Subulussalam pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA-III) Angkatan XII Tahun 2023 yang berlangsung di Jakarta sejak Februari 2023 hingga 8 Juni 2023 mendatang.

Kakankemenag Marwan Z dalam sambutannya menyampaikan bahwa proyek aksi perubahan ini bertujuan agar mempermudah pelayanan masyarakat dalam memperoleh informasi dan mengurus administrasi pada Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam.

“Tujuan utama dengan adanya Aksi Perubahan Optimalisasi Informasi Layanan (OIL) Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam berbasis digital ini adalah agar meudahkan pelayanan masyarakat khususnya di Kota Subulussalam ini dalam memperoleh informasi dan persyaratan layanan yang tersedia,” ujar Marwan Z, mengakhiri sambutannya. (J,Saran).