Portal Sumsel

Wali Kota Buka Kegiatan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

12
×

Wali Kota Buka Kegiatan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Buka Kegiatan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

LUBUKLINGGAU — Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, didampingi Kepala BKN Regional VII Palembang, Margi Prayitno dan Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka kegiatan pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I dan II serta Ujian Penyesuaian Ijazah SMP, SMA, D. III, S1, S2 dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, bertempat di UPT Diklat Kota Lubuklinggau, Senin (15/5/2023).

Dalam sambutannya, Kepala BKN Regional VII Palembang, Margi Prayitno memberikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah bersedia bekerjasama dengan BKN Regional VII untuk memfasilitasi kegiatan ini.

Dia berharap semoga 256 orang peserta, masing-masing dari Provinsi Babel, Sumsel, dan Bengkulu tersebut bisa lulus dengan nilai memuaskan.

Kepada para peserta, Margi pun meminta untuk mengikuti ujian persamaan ini dengan sebaik mungkin sehingga semua prosesnya dapat terlaksana dengan baik. “Yang penting fokus dan kerjakan sebaik mungkin. Jangan putus asa dan patah semangat,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menyampaikan selamat datang kepada para peserta di Kota Lubuklinggau serta ucapan terima kasih kepada Kepala BKN Regional VII Palembang beserta rombongan yang sudah memercayai UPT Diklat Kota Lubuklinggau untuk menyelenggarakan berbagai macam kegiatan untuk kesekian kalinya.

Sama halnya dengan Kepala BKN Regional VII Palembang, Wako juga berpesan kepada para peserta untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

“Ujian dinas merupakan salah satu bagian dari peningkatan kompetensi ASN. Dalam rangka memenuhi tugas dan kewajiban ASN untuk melayani masyarakat, maka ASN harus selalu meningkatkan kompetensi dan menjaga kualitas serta beridiologi Pancasila,” jelasnya.

“Ikutilah ujian dinas ini dengan fokus dan baik. Semoga semua peserta lulus dengan baik pula,” tambahnya sembari membuka kegiatan secara resmi.

Turut hadir, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, Asisten I Bidang Pemerintahan Umum dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Sekretaris Dewan, H Imam Senen, Plt Kepala Disperkim, Febrio Fadilah, Kepala Kesbangpol, Firdaus Abki, Kepala Disnaker, H Tamri, Kepala BPKAD, Zulpikar, Kepala Dinsos, Hasan, Kepala Bappedalitbang, H Emra Endi Kesuma, Kepala Perpustakan, H Kamaludin, Kepala Dishub, H Abu Ja’at, serta pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir. (Erwin)