Wako Resmikan Masjid Al Falah Batu Urip

  • Bagikan
Wako Resmikan Masjid Al Falah Batu Urip
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan Masjid Al Falah, di RT 07 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara I

LUBUKLINGGAU –  Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan Masjid Al Falah, di RT 07 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Peresmian masjid diawali dengan salat Jumat berjamaah di masjid tersebut bersama sejumlah undangan serta masyarakat sekitar masjid.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Masrudin dan keluarga yang telah berwakaf lahan seluas 600M² serta pembangunan masjid.

“Ini adalah keberkahan bagi masyarakat, khususnya sekitar masjid ini. Kami ucapkan juga terima kasih kepada Pak Masrudin yang telah mewakafkan tanahnya,” ujarnya.

Dia mengatakan sebagai umat muslim harua terus berwakaf dan bersedekah khususnya untuk operasional masjid agar tetap terus berjalan.

“Ini adalah upaya kita melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Lubuklinggau. Bagunan ini sudah refresentatif, tinggal lagi tahapan lainnya. Yang penting tempatnya nyaman dan bersih,” jelasnya.

Melalui DMI lanjutnya, bisa membentengi Kota Lubuklinggau melalui pendidikan agama bagi masyarakat yang baik dan benar.

Kemudian peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti masjid. Hadir dalam pesesmian, Kepala Dinas Perhubungan, Abu Jaat, Kasat Pol PP Walyusman, , Kabag Kesra, Tarmizi, Camat Utara I, Kunti Maharani dan Lurah Batu Urip May Suhada.(Erwin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: