Portal Sumsel

Wako Lubuklinggau: Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Selama ini

8
×

Wako Lubuklinggau: Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Selama ini

Sebarkan artikel ini
Wako Lubuklinggau: Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Selama ini

LUBUKLINGGAU — Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Kota, H Rodi Wijaya, Sekda, H Trisko Defriyansa serta Kepala OPD yang tergabung dalam tim A dan tim B melaksanakan shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Tanbihul Ghafilin Jalan Pioner Kota Lubuklinggau, Rabu (5/4/2023)

Dalam sambutannya, ketua pengurus Masjid Tanbihul Ghafilin, Ust.Harun menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang selalu mendukung penuh kegiatan keagamaan di Kota Lubuklinggau khususnya di Masjid Tanbihul Ghafilin.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena wali kota selalu memperhatikan kesejahteraan masjid di Kota Lubuklinggau ini. Masjid Tanbihul Ghafilin sendiri sudah beberapa kali menerima bantuan dari Pemkot Lubuklinggau, mulai dari plafon sampai dengan teras.

Dalam sambutannya, Wako kembali menyampaikan diakhir masa jabatannya bersama Wawako, dirinya meminta maaf kepada masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya warga sekitar Masjid Tanbihul Ghafilin karena masih banyak kekurangan dalam program pembangunan.

Ia juga berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai upaya menjaga kondusifitas dan kekompakan dalam masyarakat sehingga keamanan dan kenyamanan di Kota Lubuklinggau betul-betul terjaga dengan baik.

“Yakinlah, selama Kota Lubuklinggau ini kondusif, orang-orang akan datang berkunjung dan perputaran ekonomi masyarakat akan berjalan,” tandasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dana bantuan dari Pemkot Lubuklinggau kepada pengurus Masjid Tanbitul Ghafilin. (Erwin)