Portal Jatim

Wakili Wali Kota Lubuklinggau, Sekda Buka Walikota Cup Sport Climbing 

9
×

Wakili Wali Kota Lubuklinggau, Sekda Buka Walikota Cup Sport Climbing 

Sebarkan artikel ini
Wakili Wali Kota Lubuklinggau, Sekda Buka Walikota Cup Sport Climbing 

LUBUKLINGGAU — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriansya membuka Walikota Cup Sport Climbing 23.3.23 se Sumatera Selatan di Sport Center Kota Lubuklinggau, Jumat (28/04/2023).

Ketua Pelaksana Walikota Cup Sport Climbing Harlina Okila Aprilia, mengatakan dalam laporannya bahwa kegiatan ini berlangsung tiga hari mulai 28-30 April 2023 dan diikuti oleh 98 orang dari berbagai provinsi diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Lampung,
Jambi, Bengkulu dan Sumatera Selatan.

Ia mengatakan maksud tujuan kegiatan ini turut serta membantu mensukseskan program unggulan Pemkot Lubuklinggau Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau.

“Tentunya dengan menghadirkan dan mengajak banyak orang untuk mengunjungi Kota Lubuklinggau. Dan dengan adanya kegiatan ini kami dapat menjaring bibit-bibit unggul atlet
professional yang akan terus berprestasi untuk menjadi kebanggan Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Ketua FPTI Kota Lubuklinggau, Adio Seftiwan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau yang telah mensupport kegiatan olahraga, khususnya panjat tebing ini.
“Event seperti ini sangat dinantikan oleh para atlit dan menjadi motivasi para atlit, selain itu fasilitas yang kita miliki bisa digunakan dengan baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriansya mengatakan selamat datang kepada para atlit di Bumi Silampari, semoga betah dan nyaman di Lubuklinggau.

“Kami ucapan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya event ini, melalui kegiatan ini merupakan momentum untuk membangkitkan di kegiatan di sport center ini. Semoga menjadi contoh cabang olahraga lain,” tegasnya.

Turut hadir, Ketua FPTI Sumsel, Rusman Efendi, Kadispora, Purnomo, Kasat Pol PP, Waliyusman, Sekwan, H Imam Senen, Perwakilan TNI dan Polri, Camat Lubuklinggau Utara I, Dodi Dores. (Erwin)