Wabup Subandi Sidak Pompa air di waru , harapkan sosialisasi bangli diatas sungai

Wabup Subandi Sidak Pompa air di waru , harapkan sosialisasi bangli diatas sungai
Wakil bupati Sidoarjo sidak pompa air di Lima titik di kecamatan Waru

SIDOARJO – Wakil Bupati Sidoarjo Subandi bersama dinas Pekerjaan umum Bina marga dan sumber daya air ( PU BMSDA ) Ketua komisi A Warih handono, Camat waru Rudi setiawan serta kadis PU BMSDA Sigit setiawan melakukan sidak lima titik pompa air diantaranya pompa tambakrejo gang perahu, Rumah pompa tambakrejo gang kelinci, Rumah pompa tambakrejo gang kelinci, Rumah pompa GMS, Rumah pompa tambak sawah, serta rumah pompa Tambakrejo baru.

Sementara itu wakil bupati Sidoarjo Subandi menjelaskan ” kita bersama sama dengan pemerintah desa dan camat akan mengawal sosialisasi bangunan liar yang ada diatas sungai,selain itu kita akan menormalisasi sungai di lima titik paling lambat minggu depan ” jelasnya.

Subandi menambahkan ” Bangli di sepanjang sungai akan kita tertibkan ke kepala desa nnti kita kawal sosialisasi ini, harapan pemerintah dan masyarakat bisa bersinergi gotong royong untuk menyelesaikan persoalan ini” ungkapnya.

Sedangkan Camat waru Rudi Setiawan mengatakan ” kondisi bangunan liar yang banyak berdiri diatas sungai harus segera kita tertibkan dan kondisi ini merupakan dan harus gotong royong dari tingkat desa, kecamatan dengan Pemkab, sedangkan untuk pompa di lima titik sungai di Kecamatan waru ini masih berjalan dengan baik” urainya.

“Dirinya juga mengharapkan kesadaran masyarakat untuk membersihkan lingkungannya masing-masing ,selain itu kita akan melakukan sosialisasi dari tingkat desa sampai kecamatan ” imbuhnya.

Sementara itu Kepala desa tambak rejo Nur mahmudi mengungkapkan ” Tugas kami mensukseskan sosialisasi setelah itu tinggal menunggu pelaksanaanya, Sedangkan untuk bangli akan kita cek lagi bersama”katanya.

error: