Portal Jatim

Wabup Pamekasan Apresiasi Lomba MHQ Forum NGO Madura-AWP, Pemkab Sangat Mensupport

11
×

Wabup Pamekasan Apresiasi Lomba MHQ Forum NGO Madura-AWP, Pemkab Sangat Mensupport

Sebarkan artikel ini
Wabup Pamekasan Apresiasi Lomba MHQ Forum NGO Madura-AWP, Pemkab Sangat Mensupport
Wakil Bupati Pamekasan (Paling Kiri) saat menyaksikan Gebyar Tahfidz Ramadhan Dipendopo Budaya

PAMEKASAN – Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin mengapresi lomba MHQ yang diselenggarakan oleh Forum NGO Madura dan Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) Pamekasan.

Apresiasi itu disampaikan Wabup Fattah Jasin saat menghadiri lomba MHQ tersebut di Pendopo Wakil Bupati Pamekasan, Selasa (4/3/2023).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan ini, karena dapat memberikan semangat kepada anak-anak kita untuk ikut serta menjaga dan mendakwahkan Al Qur’an melalui Hafalan maupun memperbaiki bacaan mereka, sehingga akan terlahir generasi muda Qur’ani,” tuturnya

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur iniberharap lomba MHQ ini terus berkelanjutan, mengingat kegiatan ini dapat membantu program pemkab dalam mencerdaskan anak bangsa serta menjadikan Kabupaten Pamekasan sebagai kota Tahfidz Al Qur’an.

Selain ikut menyaksikan pergelaran lomba MHQ, Fattah Kasin juga menyapa para orang tua yang mengantar para peserta lomba. Tampak orang nomer dua di Pamekasan tersebut tidak ada jarak dengan warga.

Fatoni salah satu orang tua peserta mengaku senang. Alasannya, selain bisa menyaksikan putrinya mengikuti lomba, Ia juga bisa bertemu langsung untuk mendengarkan aspirasi secara langsung Wakil Bupati Pamekasan

“Senang sekali mas, karena tanpa diduga Wakil Bupati Pamekasan menghampiri kami yang sedang menyaksikan anak kami ikut lomba Tahfidz, ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami,” ucapnya.

Terpisah Zaini wer wer Presiden Forum NGO Madura mengucapkan terimakasih. Utamanya atas dukungan dari seluruh pemangku kebijakan serta masyarakat secara umum di pergelaran lomba ini.

“Kegiatan kami kali ini adalah kegiatan yang positif apalagi di bulan suci ramadhan ini penuh berkah dan ampunan. Semoga seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan ini mendukung dan terketuk hati nya agar ikut andil dalam mensukseskan acara lomba tahfidz yang kami selenggarakan,” . (Ans)