Portal Jateng

Wabup Hadiri Reuni Akbar dan Pelantikan Pengurus IKATAMA Purworejo

11
×

Wabup Hadiri Reuni Akbar dan Pelantikan Pengurus IKATAMA Purworejo

Sebarkan artikel ini
Wabup Hadiri Reuni Akbar dan Pelantikan Pengurus IKATAMA Purworejo
Wabup Purworejo Hj Yuli Hastuti saat menghadiri Reuni IKATAMA Purworejo

PURWOREJO – Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Reuni Akbar dan Pelantikan IKATAMA SMK TKM Purworejo, di ruang pertemuan lantai II SMK TKM Purworejo pada Senin (24/04/2023). Tampak hadir Ketua Yayasan Taman Siswa Purworejo Gandung Ngadino SPd MPd, Kepala SMK TKM Purworejo Joko Purwosetiyono ST MPd dan alumni SMK TKM Purworejo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH mengucapkan selamat kepada para alumni SMK TKM Purworejo.

“Selamat kepada para alumni SMK Taman Karya Madya Teknik Purworejo yang berhasil mengadakan reuni akbar di tengah-tengah kesibukan masing-masing. Biasanya acara reuni, paling sulit adalah mencari waktu yang paling tepat, agar bisa dihadiri semua atau sebagian besar alumni.” katanya

Dikatakan, SMK TKM Purworejo hingga detik ini, merupakan salah satu asset berharga bidang pendidikan di Kabupaten Purworejo. “Terbukti sudah banyak alumni yang menjadi tokoh-tokoh penting baik dalam pemerintahan, pebisnis, profesional, pekerja sosial dan sebagainya, ” kata Wabup.

Wabub menitipkan pesan, kegiatan reuni hendaknya jangan hanya menjadi ajang kumpul-kumpul dan kangen-kangenan semata, tetapi sedapat mungkin ada nilai plusnya. Salah satunya menghasilkan kontribusi pemikiran atau menggalang dana untuk memajukan sekolah tempat kita pernah menimba ilmu.

Sementara itu kepala sekolah Joko Purwosetiyono menyampaikan penyelenggaraan acara tersebut dari Alumni SMK TKM Teknik Purworejo Lintas angkatan dengan pengarah Waka Humas, serta menceritakan tujuan dari acara Reuni Akbar.

” Tujuannya untuk mempererat persahabatan, silaturahmi dan saling bertukar informasi kepada guru, sesama alumni dan lintas angkatan. Lebih pentingnya memberi konstribusi positif dari alumni dengan pengelola sekolah untuk kemajuan SMK TKM. Diantaranya motivasi, informasi lowongan pekerjaan dan perekrutan tenaga kerja alumni SMK TKM,” pungkasnya.