Portal Jatim

Video Asusila Beredar di Grup WhatsApp, Diduga Pelajar di Ponorogo

16
×

Video Asusila Beredar di Grup WhatsApp, Diduga Pelajar di Ponorogo

Sebarkan artikel ini
Video Asusila Beredar di Grup WhatsApp, Diduga Pelajar di Ponorogo
Video asusila yang beredar di grup WA warga di Ponorogo (ist)

PONOROGO – Beredar video dan foto asusila yang tersebar di media sosial (medsos) terutama berbagai grup WhatsApp (WA) warga di Ponorogo.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 32 detik itu, nampak seorang remaja perempuan sedang bertelanjang dada tidak mengenakan pakaian.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Nikholas Bagas mengaku telah mendapati informasi terkait video dan foto asusila yang beredar di WA tersebut.

“Iya informasi itu udah kita terima, saat ini kita tengah melakukan penyelidikan. Kita juga sudah meminta unit PPA Polres Ponorogo melakukan penelusuran,” ujarnya, Rabu (31/5/2023).

Diduga perempuan berambut panjang pemeran dalam video itu merupakan pelajar di bawah umur. Pihaknya juga masih menunggu laporan dari orang tua -nya.

“Bagaimanapun juga, perempuan itu adalah korban. Mengingat video tersebut beredar di grup-grup percakapan WA,” imbuhnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Termasuk siapa yang menyebar pertama kali video tersebut.

“Apakah pacarnya atau bukan (penyebarnya) kita masih lakukan penyelidikan,” jlentrehnya.

AKP Nikholas (sapaan akrabnya) juga masih enggan merinci dimana tempat yang ada di dalam video tersebut.

“Ya kuat dugaan lokasi yang ada di dalam video itu di Ponorogo. Soal secara detailnya, nanti akan kita sampaikan lebih lanjut,” pungkasnya.