Vaksinasi di Desa Demangsari Sediakan Tempat Penitipan Bayi

Vaksinasi di Desa Demangsari Sediakan Tempat Penitipan Bayi
Pelaksanaan vaksinasi dosis 1 Desa Demangsari, Kecamatan Ayah, Kebumen (Foto : Wahyudin/Portal Indonesia)

KEBUMEN РPelaksanaan vaksinasi di kantor Desa Demangsari, Kecamatan Ayah, Kebumen, Rabu (3/11) dosis 1 dan 2 Sinovac 1000, acara dimulai pukul 08.00 WIB sampai  14.00 WIB dengan total terimunisasi 770 orang dengan rincian : Dosis 1 Lansia 178, Umum 586, Bumil 2. Dosis 2 lansia 0, Umum 3, Bumil 3,. Jumlah terimunisasi, Tunda 3, Eksekusi 0, Menolak 0. Vaksin Sinovac 10 dosis. Stok 100 di pakai 77, sisa 23 vial.

Dalam acara ini dihadiri oleh pejabat forkompincam beserta Camat Ayah Katut Waluyo, Pemdes Demangsari, Anggota Polsek Ayah, anggota Koramil Ayah, serta bedan Desa Sani, F, Y serta kader Posyandu.

Dalam keteranganya Kepala Desa Demangsari Warisman yang di wakili Moro mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Demangsari atas kesadaranya tentang pentingnya vaksin untuk mencegah Covid – 19.

Vaksin kita sudah adakan 5 kali yang di ikuti oleh beberapa Desa tetangga seperti, Kedungweru, Bulurejo, Jatijajar dan Telogosari.

Lanjut Moro Kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin dan mencegah penularan covid -19 kita apresiasi.

Hal yang berbeda nampak dari pelayanan pemdes Demangsari, memperioritaskan Bumil yang dikasih tempat spesial dan bagi Ibu – Ibu yang membawa anak balita pemdes membuka tempat penutipan anak yang di jaga oleh kader posyandu dan pemdes Demangsari di hari ini. (Wah)

Tinggalkan Balasan

error: