Vaksinasi 20 Tahun Bhakti untuk Negeri AKABRI 2001 di Mapolsek Sukorejo

  • Bagikan
Vaksinasi 20 Tahun Bhakti untuk Negeri AKABRI 2001 di Mapolsek Sukorejo
Kapolsek Sukorejo IPTU Sugeng, SH bersama anggota dan nakes usai giat vaksinasi (Foto : Pedro/Portal lndonesia)

KENDAL – Vaksinasi Presisi Handal 20 Tahun Bhakti Untuk Negeri AKABRI 2021 diadakan di halaman Mapolsek Sukorejo Polres Kendal, Minggu (19/12) pagi sampai dengan siang hari.

Dalam giat Vaksinasi Covid-19 yg ke 5 tersebut, dihadiri antara lain Kapolsek Sukorejo Iptu Sugeng SH,beserta anggota, Nakes Polres Kendal, serta relawan dan Satgas Covid-19 Sukorejo. Sesuai himbauan, peserta dan panitia menerapkan prokes ketat dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Vaksinasi ini merupakan dosis 1 yang diikuti 146 orang, dengan rincian tervaksin 142 orang dan 4 orang ditunda, dosis 1 sebanyak 82 orang (lansia 1, remaja 2, umum 79). Kemudian untuk dosis 2 terdiri 60 orang (lansia 8, remaja 3 dan umum 49)

“Alhamdulillah giat vaksinasi berjalan aman lancar dan terkendali. Kemudian untuk vaksinasi dosis 2 dilaksanakan pada tanggal 17 Januari 2022,” papar Kapolsek Sukorejo, IPTU Sugeng kepada Portal Indonesia

Vaksinasi 20 Tahun Bhakti untuk Negeri AKABRI 2001 di Mapolsek Sukorejo

 

Pada kesempatan ini Kapolsek juga menyatakan kesiapannya untuk pengamanan Nataru 2022 dengan melaksanakan giat Operasi Lilin Candi. Salah satunya dengan mendirikan posko di gereja, yaitu Gereja Katolik Santo Isidorus yang merupakan gereja terbesar di Kecamatan Sukorejo

“Pada malam tahun baru kami bersama Forpincam juga akan mengadakan operasi guna meminimalisir adanya hura-hura dan kerumunan masyarakat dengan memberikan sosialisasi prokes agar tercipta kesehatan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas Kapolsek. (Pedro)

  • Bagikan
error: