Portal Jateng

Usai Wik-wik, Kakek 70 Tahun di Batang Wassalam

109
×

Usai Wik-wik, Kakek 70 Tahun di Batang Wassalam

Sebarkan artikel ini
Usai Wik-wik, Kakek 70 Tahun di Batang Wassalam
Lokalisasi Bong Cino, TKP meninggalnya K (Ist)

BATANG – Seorang pria inisial K (70), warga kabupaten Batang, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di kamar mandi sebuah rumah di komplek lokalisasi Bong Cino, Senin (22/01) siang.

W (60), yang merupakan teman kencan korban menuturkan, awalnya korban datang dan membujuknya untuk bercinta. Usai pertandingan babak pertama selesai, korban masuk ke kamar mandi dan langsung terjatuh. Saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada warga, namun nyawa korban tak tertolong.

Usai melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian, Dokter Jaga Puskesmas Batang 2, dr Gregory Hans menyebutkan, dugaan awal korban meninggal akibat penyakit bawaan atau over dosis. Hal ini diperkuat dengan ditemukannya bungkusan minuman penambah energi yang baru dikonsumsi oleh korban.

Hans juga menyebutkan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, dan dipastikan meninggal akibat sakit.

Oleh petugas Unit Reskrim Polsek Batang Kota dibantu Satreskrim Polres Batang dan sejumlah personil TNI, jenazah korban di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Kalisari Batang untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. (PJ)