Portal Jatim

Usai Reses, Haji Toyib dari Fraksi Golkar Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran ke Warga Gadingrejo

11
×

Usai Reses, Haji Toyib dari Fraksi Golkar Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran ke Warga Gadingrejo

Sebarkan artikel ini
Usai Reses, Haji Toyib dari Fraksi Golkar Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran ke Warga Gadingrejo
M. Toyib ketua DPD Golkar Kota Pasuruan, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang hadir

PASURUAN — Anggota DPRD Kota Pasuruan dari fraksi Golkar M. Toyib, membagikan ratusan bingkisan lebaran kepada warga Kelurahan Gadingrejo, Kota Pasuruan, bertempat dilapangan futsal pemandian Tirta Citra Indah Kelurahan Petahunan, Sabtu (15/4) malam.

Acara turut dihadiri langsung oleh Mukhamad Misbakhun selaku anggota DPR RI fraksi Golkar komisi IV, jajaran DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, dan diikuti ratusan warga atau masyarakat khususnya di Dapil Gadingrejo.

Dalam kesempatan itu, Mukhamad Misbakhun melalui pesan yang disampaikan mengajak kepada masyarakat untuk memilih kembali M. Toyib sebagai DPRD Kota Pasuruan pada Pemilu mendatang.

Usai Reses, Haji Toyib dari Fraksi Golkar Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran ke Warga Gadingrejo
Antusias, tampak ratusan warga khususnya Dapil Gadingrejo hadir dalam acara tersebut

“Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan jangan lupa Pak Haji Toyib di 2024 ini dipilih lagi. Karena kalau Pak Haji Toyib terpilih, maka makin banyak kegiatan yang akan dilakukan ditengah masyarakat”, pesannya.

Sementara itu, M. Toyib yang sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan menuturkan bahwa pembagian bingkisan lebaran itu adalah hal yang rutin dilakukan tiap tahunnya.

“Ini memang saya rutinan sejak tahun 2000, cuma sekarang saya sebagai Ketua DPD Golkar apapun kegiatan sosial itu kita kaitkan dengan kegiatan politik karena kewajiban saya untuk membesarkan partai dan kita sering sharing dengan Pak Misbakhun”, ujarnya.

Adapun mengenai giat Reses I tahun 2023 dalam menjaring aspirasi atau keluhan masyarakat sebelum pembagian bingkisan lebaran dilakukan, dalam hal ini M. Toyib dilokasi yang sama menjelaskan.

“Artinya disini kita menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, terkait dengan kegiatan apa yang belum tercover dan sebagainya itu akan kita perjuangkan”, ucapnya.

Lanjut M. Toyib, “Memang masih banyak tugas yang belum kita selesaikan, dan secara estafet itu kita selesaikan. Oleh karena itu saya harus mencalonkan lagi, agar tugas itu terselesaikan dan mudah-mudahan masyarakat masih setia memilih saya”, imbuhnya.

Adapun salah satu warga yang ikut hadir dalam undangan itu mengungkapkan rasa terima kasih, sekaligus berharap agar M. Toyib terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Pasuruan pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah….terima kasih buat Bapak Haji Toyib beserta keluarga, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan terpilih kembali menjadi DPRD Kota Pasuruan”, ungkap Sumiati, warga Petahunan setempat. (Eko/Ghana)