Tutup Buku Tahunan KUB Mandiri, Bunda Heri Terus Semangati Anggota

  • Bagikan
Tutup Buku Tahunan KUB Mandiri, Bunda Heri Terus Semangati Anggota
Bunda Heri saat hadiri rapat tahunan KUB Mandiri Garda Pancasila Kecamatan Klojen.

KOTA MALANG – Ormas Garda Pancasila yang dulunya bernama Red Army yang didirikan oleh Drs. Peni Suparto, M.AP atau yang akrab di sapa ebes inep pada 11 tahun lalu. Selain sebagai ormas, Garda Pancasila juga punya Koperasi Usaha Bersama (KUB) Mandiri yang juga sudah berusia 7 tahun. Minggu (19/12/2021)

Pada hari ini KUB Mandiri Garda Pancasila Kecamatan Klojen Kota Malang laksanakan rapat tutup buku tahunan yang juga dihadiri langsung oleh Bunda Heri Pudji Utami, M. AP yang akrab di sapa Bunda Heri sebagai Penasehat KUB dan dihadiri puluhan anggota.

Menurut Bunda Heri ” saya pribadi merasa bangga dengan KUB Mandiri Garda Pancasila Kecamatan Klojen, yang sudah berjalan 7 tahun ini. Sebuah capaian yang sangat baik dan tidak gampang untuk membangun serta menjalankan KUB, hal tersebut karena azas koperasi sendiri adalah gotong royong dan Kebersamaan “.

” Tentunya halangan dan rintangan pasti ada ketika menjalankan KUB ini, namun ketika saya terus memantau KUB ini semua permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik oleh pengurus. Harapan saya KUB ini terus berkembang dan bisa eksis terus dan bisa menjadi koperasi kedepannya”.

” Terakhir saya menyampaikan, kepada semua anggota KUB dan juga semua anggota Garda Pancasila untuk bisa terus menjaga kesolidan dan terus mengusung semangat kebersamaan serta gotong royong. Saya juga mengharapkan anggota Garda Pancasila bisa selalu hadir ditengah masyarakat, serta bisa ikut berperan aktif dalam semua kegiatan di lingkungan terdekat “. Pungkas Wanita bersahaja ini. (Junaedi)

  • Bagikan
error: