Portal Jatim

Tunjang Pelayanan Masyarakat, Resmikan Masjid Al Wahyu Polsek Buduran

16
×

Tunjang Pelayanan Masyarakat, Resmikan Masjid Al Wahyu Polsek Buduran

Sebarkan artikel ini
Tunjang Pelayanan Masyarakat, Resmikan Masjid Al Wahyu Polsek Buduran
Kapolresta Sidoarjo resmikan Masjid Al Wahyu di Mako Polsek Buduran

SIDOARJO — Lengkapi sarana penunjang bagi pelayanan masyarakat di tingkat Polsek, Jumat (23/6/2023), Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan Masjid Al Wahyu, yang berada di Mako Polsek Buduran.

Keberadaan Masjid Al Wahyu diharapkan mempermudah pelayanan masyarakat saat datang ke Polsek Buduran. Serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, guna menunjang kenyamanan beribadah.

Scroll kebawah untuk lihat konten

“Diresmikannya masjid di Polsek jajaran, semoga dapat menjadi semangat anggota semakin dekat dengan masyarakat. Terlebih dalam melaksanakan tugas kepolisian yang dilandasi nilai-nilai iman dan takwa,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Keberadaan masjid di Mako Polsek nantinya dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat. Sehingga saat pelaksanaan ibadah di masjid tersebut tidak hanya anggota, namun juga masyarakat dipersilahkan untuk turut bersama-sama memakmurkan masjid.

“Adanya Masjid Al Wahyu di Mako Polsek Buduran, harapannya dapat membawa kemaslahatan bagi kita semua. Semoga menjadi amal kebaikan untuk kita semua,” lanjutnya.

Melalui upaya ini, juga dapat memacu polsek jajaran dan anggota untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Seperti halnya terhadap pelaksanaan disiplin shalat lima waktu. Serta contoh bakti kita kepada masyarakat. Yakni senantiasa peduli terhadap kebutuhan masyarakat.