Toko Elnino Sport Kendari Kebanjiran Orderan

Toko Elnino Sport Kendari Kebanjiran Orderan

KENDARI – Selama dua bulan terakhir ini Toko Elnino Sport Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kewalahan melayani orderan dari pembeli. Pasalnya, pembeli yang berbelanja kelengkapan olahraga sepak bola dan futsal membeludak.

Pemilik Toko Elnino Sport, Kamil menuturkan dari awal bulan Oktober sampai Desember tokonya selalu kekurangan stok baju karena membeludaknya pesanan dari berbagai daerah di Sultra. Selain di Sultra pemesan juga datang dari Provinsi Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Maluku dan Papua.

“Karena banyaknya kejuaran yang bergulir mulai dari Liga tiga , Piala Soeratin, Piala Bupati Konawe, Konawe Utara, dan kejuaran lainnya. Hampir semua tim yang mengikuti turnamen tersebut memesan baju di Toko Elnino Sport,” terang Kamil saat ditemui Kamis (09/12/2021).

Ia mengatakan selain perlengkapan sepak bola, seperti kostum, pelapis tulang kering, kos kaki, dan jersey klub. Elnino Sport juga menyediakan jasa sablon untuk para pelangganya sesuai dengan desain yang di inginkan.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur tahun ini banyak iven di gelar di Sultra, karena kita ketahui bersama tahun lalu tidak ada sama sekali kegiatan karena pandemi virus corona (Covid 19). Mudah-mudahan tahun depan terus seperti ini dan akan ada banyak iven yang akan di gelar,” harapnya.

Untuk diketahui Toko Elnino Sport berada di Jln. Jend. AH. Nasution, Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra.

La Ode Muhajir

error: