Portal Jatim

Tim Wasops Itwasum Polri Cek Pelaksanaan Operasi Ketupat di Polresta Sidoarjo

9
×

Tim Wasops Itwasum Polri Cek Pelaksanaan Operasi Ketupat di Polresta Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
Tim Wasops Itwasum Polri Cek Pelaksanaan Operasi Ketupat di Polresta Sidoarjo
Tim Wasopa Itwasum Polri Cek pelaksanaan Operasi ketupat di Sidoarjo

SIDOARJO –Tim Wasops Itwasum Polri dipimpin Brigjen Pol. Sjamsul Sidiq melakukan pengecekan pemeriksaan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 di Polresta Sidoarjo, Selasa (25/4/2023).

Kegiatan ini selain diikuti Polresta Sidoarjo, juga ada Polresta Banyuwangi, Polres Lumajang, Polres Jember, Polres Situbondo, Polres Bondowoso dan Polres Probolinggo.

Kunjungan kerja tim Wasops Itwasum Polri disambut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Kedatangan Tim Wasops Itwasum Polri guna melakukan pengecekan secara langsung pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023. Untuk kemudian melakukan pemeriksaan, meliputi ruangan Posko Operasi Ketupat Semeru 2023, panel data, rencana kegiatan, dan laporan harian dari masing-masing pos pelayanan maupun pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

Menurut Brigjen Pol. Sjamsul Sidiq Pengawasan ini bertujuan untuk memastikan Operasi Ketupat Semeru 2023 di jajaran Polda Jawa Timur berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Sehingga operasi dapat berjalan dengan baik, seluruh petugas bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. Dengan demikian, target dan sasaran serta hasil yang maksimal diharapkan tercapai sesuai rencana,” jelasnya.