Portal Jateng

Tiket Konser KIE Presale 2 Dibuka, Peminat Bisa Beli Online

10
×

Tiket Konser KIE Presale 2 Dibuka, Peminat Bisa Beli Online

Sebarkan artikel ini
Tiket Konser KIE Presale 2 Dibuka, Peminat Bisa Beli Online
Jadwal konser KIE Presale 2

KEBUMEN – Pembelian tiket konser Kebumen International Expo (KIE) kini sudah dibuka untuk Presale 2. Berbeda dengan Presale 1, harga Presale kedua ada kenaikan di semua konser musik, kecuali Cokelat.

Untuk konser Dewa 19 dibuka dengan harga Rp100.000 untuk Festival A, dan Rp50.000 untuk Festival B. Konser Ungu Festival A Rp50.000 dan Festival B Rp30.000. Konser Adella Festival A Rp50.000 dan Festival B Rp30.000. Sedangkan konser Cokelat untuk Festival A Rp40.000 dan Festival B Rp25.000.

Scroll kebawah untuk lihat konten

“Seharusnya Presale 1 itu dibuka dari tanggal 1 sampai 7 Juni. Tapi karena sudah habis, maka kami percepat untuk membuka Presale 2 pada 5 Juni 2023,” ujar Ketua EO KIE Sigit Widodo, Senin 5 Juni 2023.

Menurutnya, tiket penjulan konser paling tinggi peminatnya adalah Dewa 19. Karena itu dimungkinkan pihak panitia bakal membuka Presale ke 3. Namun, hal itu belum bisa diputuskan. “Kemungkinan bisa dibuka Presale 3 karena animo masyarakat sangat tinggi,” terangnya.

“Untuk konser Dewa 19 ini mengalami kenaikan dua kali lipat. Kemarin Presale pertama dua hari saja sudah habis. Yang lain juga sama, banyak pembeli itu bahkan dari kabupaten lain,” tambahnya.

Tiket Konser KIE Presale 2 Dibuka, Peminat Bisa Beli Online
Jadwal konser KIE 2023

Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi, dan untuk memecah antrean yang cukup panjang, panitia menyediakan penjualan tiket online dengan pembayaran melalui Bank Jateng dengan rekening atas nama PT Juhas Production.

“Untuk pembelian tiket online nanti bisa membuka internet melalui link https://internationalexpo.juhasentertainment.com/reservasi,”ujar Sigit.

Adapun untuk pembelian secara langsung bisa datang ke Sekretariat KIE di Selatan Alun-alun Kebumen dengan membawa identitas diri berupa KTP. Nantinya pembeli akan diberikan tiket sementara yang bisa ditukarkan pada saat hari H pelaksanaan konser.

Sigit mengimbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati dengan adanya potensi penipuan penjualan tiket KIE. Karenanya ia meminta kepada masyarakat untuk membeli tiket melalui jalur resmi dari penyelenggara langsung, pesannya. (Ahmad)