Tidak Ingin Ada Kericuhan, Peduli Malang Kondusif Ikut Jaga Demo Mahasiswa Di Kota Malang

Tidak Ingin Ada Kericuhan, Peduli Malang Kondusif Ikut Jaga Demo Mahasiswa Di Kota Malang
Para anggota Peduli Malang kondusif saat di gedung DPRD Kota Malang

KOTA MALANG  – Setelah pada senin (11/04/2022) Kota Malang sepi unjuk rasa dari mahasiswa. Hari ini sekitar 1000 mahasiswa penuhi Jl. Tugu no. 01 atau didepan gedung DPRD dan balaikota Malang. Tidak ingin ada kericuhan dan kerusuhan sekelompok orang yang tergabung dalam Peduli Malang Kondusif ikut berpartisipasi dan berjaga di gedung DPRD Kota Malang. Selasa (12/04/2022)

Dari pantauan portal-indonesia.com sekitar pukul. 11.00 Wib, 1000 mahasiswa mulai memasuki jalan di sekitar gedung DPRD. Begitupula sekitar 50 orang dari Peduli Malang Kondusif juga sudah mendatangi gedung DPRD Kota Malang dengan memakai kaos bergambar singa.

Menurut Amin salah satu anggota Peduli Malang Kondusif ” kami terpanggil dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas Bhumi AREMA ini. Kami sangat mendukung demo atau unjuk rasa dari teman – teman mahasiswa. Namun kami tidak ingin dalam unjuk rasa hari nantinya ada kericuhan bahkan terjadinya pengrusakan terhadap gedung milik masyarakat Kota Malang.”

” Siapa lagi kalo bukan kita sebagai arek Malang untuk selalu bisa menjaga agar kota yang kita cintai ini tetap kondusif. Biarkan Kota Malang tetap aman dan damai, jangan sampai ternodai oleh oknum oknum yang berniat membuat rusuh di sini. Saya tegaskan di sini, siapapun yang berniat rusuh kami selalu siap untuk hadapi mereka.” Pungkas Sam Amin Tato sapaan akrabnya. (Junaedi)

error: