Portal Jatim

Terus Panasi Mesin Partai Dan Penuhi Target, PERINDO Kebut Lantik DPRt

8
×

Terus Panasi Mesin Partai Dan Penuhi Target, PERINDO Kebut Lantik DPRt

Sebarkan artikel ini
Terus Panasi Mesin Partai Dan Penuhi Target, PERINDO Kebut Lantik DPRt
Tampak Ketua DPP PERINDO Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik saat Lantik DPRt Kecamatan Lawang.

KOTA MALANG – Semakin mendekati kontestasi lima tahunan alias Pemilu 2024, Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) terus kebut target yang telah ditentukan. Langkah tersebut ditandai dengan terus dilantiknya Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Malang Raya. Minggu (30/04/2023)

Kali ini DPP PERINDO yang diwakili oleh Ketua Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik melantik puluhan pengurus DPRt di Kecamatan Lawang Kabupaten Malang sekaligus menyerahkan SK. Turut hadir pula Ketua DPW PERINDO JATIM Letjen. TNI (Purn). Wisnoe Prasetja Boedi bersama jajaran.

Dalam pelantikan tersebut pria yang akrab disapa Sam Christ ini menyampaikan pelantikan dan penyerahan SK DPRt PERINDO diharapkan mampu untuk mempercepat pergerakan mesin partai.

“Pengurus DPRt ini memegang peranan sangat penting bagi partai kami, mereka inilah ujung tombak kami dalam memastikan target kami di Pemilu 2024 nanti. Mereka adalah mesin partai paling menentukan Apa yang menjadi keinginan DPP “. Tuturnya saat di sela – sela pelantikan DPRt Kecamatan Lawang.

Pria ini menambahkan jika para pengurus DPRt mampu menjalankan tugasnya menyosialisasikan program PERINDO yang terkenal pro rakyat, niscahya kepercayaan masyarakat untuk memilih partai kami akan tumbuh dengan cepat.

“Target dua digit di Pemilu 2024 akan tercapai jika semua mesin partai mulai dari DPP, DPW, DPD hingga DPRt mampu bersinergi dan saling terus bergerak masif secara bersama. Kehadiran DPP disetiap pelantikan dan penyerahan SK DPRt ini menjadi bukti bahwa dalam partai kami ini kekompakan dan Kesolidan tetap terus kami jaga “. Pungkasnya. (Junaedi)