Peristiwa Daerah

Terungkap! Inilah Pesan Penuh Cinta Hasan untuk Keluarganya!

116
×

Terungkap! Inilah Pesan Penuh Cinta Hasan untuk Keluarganya!

Sebarkan artikel ini
Terungkap! Inilah Pesan Penuh Cinta Hasan untuk Keluarganya!

MADURA –– Aksi kekerasan yang dilakukan oleh kakak beradik Hasan Busri dan Mawardi menghebohkan masyarakat. Dalam insiden carok tersebut, empat nyawa harus meregang saat kedua pelaku menewaskan mereka dalam duel perkelahian.

Kejadian ini menarik perhatian publik yang prihatin dengan tingginya kekerasan di masyarakat. Setelah aksi tersebut, Hasan dan Mawardi tanpa ragu-ragu menyerahkan diri ke Polsek Tanjung Bumi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menariknya, kedua pelaku mendapat bantuan pengawalan langsung dari kakak kandung mereka, Abdurrahman. Sebagai anak tertua dari tiga bersaudara, Abdurrahman turut bertanggung jawab dalam kasus ini dengan meminta maaf kepada keluarga korban atas tindakan brutal kedua adiknya.

Dalam sebuah wawancara TV One, Abdurrahman menyatakan bahwa kedua adiknya menyesali perbuatannya setelah menghabisi nyawa keempat korban. Hasan bahkan menyampaikan pesan kepada kakaknya untuk menjaga dan mendidik anaknya selama dirinya menjalani masa hukuman. “Tolong kasih makan anak saya, dan jaga dia. Disuruh ngaji”, kata Hasan.

Selain itu, Hasan juga memberi pesan kepada seluruh masyarakat untuk lebih bijak dalam menghadapi permasalahan yang melibatkan harga diri. Ia menyesal karena tidak mengikuti nasihat ibunya yang menyarankan agar dirinya dan Mawardi tidak terlibat dalam duel carok tersebut.