Tertimpa Pagar Tembok, Warga Bukateja Purbalingga Tewas

Tertimpa Pagar Tembok, Warga Bukateja Purbalingga Tewas
Polisi memeriksa korban tewas tertimpa tembok di Bukateja, Kabupaten Purbalingga

PURBALINGGA|Portal-Indonesia.com– Nasib tragis dialami Chamdani (46) warga Desa Karangcengis, Kecamatan Bukateja Kabupaten PurbaIingga meninggal dunia akibat tertimpa tembok pagar rumah, Jumat (22/1/2021). Korban tertimpa tembok saat bekerja memindahkan pasir di rumah warga Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja.

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono menjelaskan, korban tewas tertimpa bangunan pagar tembok saat bekerja memindahkan pasir yang akan digunakan untuk pembangunan rumah. Saat kejadian korban sedang memindahkan pasir di rumah milik Nurul Khasanah di Desa Cipawon RT 5 RW 4, yang masih kerabatnya.

“Berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian korban bersama dua anaknya sedang memindahkan pasir di dekat tembok. Tiba-tiba tembok roboh dan menimpa korban,” kata Kapolsek.

Korban tertimpa tembok dalam posisi tengkurap. Setelah kejadian korban sempat ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit. Namun korban akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek menjelaskan dari hasil pemeriksaan di TKP penyebab tembok pagar yang terbuat dari batu bata roboh akibat kondisinya yang sudah lapuk. Tembok pagar berukuran 3 × 13 meter telah berusia kurang lebih 20 tahun. Selain itu, kontruksi pondasi hanya numpang.

“Usai dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Dariyanto)

Tinggalkan Balasan

error: