Tebar Keberkahan di Bulan Ramadhan, Aliansi Jurnalis Sidoarjo Berbagi Takjil bersama Anak yatim Piatu dan Dhuafa

Tebar Keberkahan di Bulan Ramadhan, Aliansi Jurnalis Sidoarjo Berbagi Takjil bersama Anak yatim Piatu dan Dhuafa
Aliansi jurnalis Sidoarjo berbagi takjil dengan kaum dhuafa dan anak yatim Di Desa Penatar Sewu Kecamatan Tanggulangin

SIDOARJO — Memasuki hari ke 22 di bulan Ramadhan Alisnsi Jurnalis Sidoarjo ( AJS ) menebarkan keberkahan di bulan Ramadhan dengan melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil gratis di Balai desa Penatar Sewu Kecamatan Tanggulangin Jum’at ( 23/04/2022).

Sementara itu Ketua Aliansi Wartawan Sidoarjo ( AJS ) Agus Susilo menjelaskan ” bagi bagi takjil yang kedua ini kami sebagai ketua mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia dan para pihak yang sudah menyukseskan acara bagi takjil ini banyak pihak yang mendukung diantaranya konimex, Satria roti , jamoe iboe friends bakery , Luminor Hotel , Sun Hotel , Aston Hotel serta Minarak Brantas Gas ” jelasnya.

” Semoga apa yang kami lakukan khususnya teman teman kita di Aliansi jurnalis Sidoarjo bisa menjalankan aktifitasnya sesuai dengan tupoksinya bisa ikhlas dan bekerja keras ” urainya.

” Mudah mudahan bagi takhil pada kesempatan hari ini bersama anak yatim bisa menjadi berkah dan barokah bagi anggota AJS pada umumnya tak lupa kami bersama teman teman akan selalu support kegiatan sosial seperti ini ” ungkapnya.

Sedangkan ihwan dari media jurnalsidoarjo.com selaku ketua panitia menjelaskan ” untuk pembagian takjil kali ini saya fokuskan di Desa penatar sewu berbarengan dengan santunan anak yatim yang ada dipenatar sewu ,untuk anak yatim dan dhuafa ada sekitar 50 orang” tuturnya.

” Alhamdulillah kita bisa bergabung di desa penatar sewu, paket takjil yang dibagikan 300 pack , yang akan dibagikan termasuk pada anak yatim dan dhuafa ” ucapnya.

” Untuk kedepanya semoga AJS bisa berpartisipasi setiap tahunya , untuk rangkaian berbagi takjil Ramadhan ini akan kami adakan kemungkinan minggu depan antara selasa atau rabu ” pungkasnya.

error: