Tabrak Tronton, Bidan Asal Cilacap Meninggal Kecelakaan di Banyumas

Tabrak Tronton, Bidan Asal Cilacap Meninggal Kecelakaan di Banyumas
Anggota Polsek dan Koramil Patikraja mengevakuasi korban lakalantas di Jalan raya Notog, Banyumas, Selasa (26/1) petang. (Ist)

BANYUMAS|portal-Indonesia.com– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Notog RT 06 RW 01, Kecamatan Patikraja, Banyumas, Selasa (26/1) sore. Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan sebuah truk. Akibat peristiwa ini, pemotor bernama Neng Tati Daryani (34) seorang bidan warga Jalan Teri RT 03 RW 14, Cilacap Selatan meninggal dunia.

Kapolsek Patikraja AKP Sumpening mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Peristiwa berawal saat sepeda motor Honda Beat bernopol R – 2827 – DP yang dikendarai korban melaju dari arah barat.

Sampai di lokasi yang saat itu sedang turun hujan, diduga korban menghindari jalan berlubang dan mengerem mendadak. “Saat mengerem korban hilang kendali dan oleng ke kanan lalu menabrak bagian samping tengah truk yang datang dari arah timur,” katanya.

Tabrak Tronton, Bidan Asal Cilacap Meninggal Kecelakaan di Banyumas
TKP kecelakaan lalu lintas di jalan raya Notog.

Adapun truk yang menabrak korban, yakni jenis tronton berpelat nomor B 9135 TEZ yang dikemudikan Anas Riyadi (46) warga Banten. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan pun tak terelakkan.

“Korban meninggal karena mengalami luka di kepala setelah membentur aspal. Sementara kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Banyumas,” pungkas Kapolsek. (trs)

Tinggalkan Balasan

error: