Sunarna Salurkan Ribuan Paket Sembako dan 6 Ton Oksigen di Banyumas

Sunarna Salurkan Ribuan Paket Sembako dan 6 Ton Oksigen di Banyumas
Ribuan paket sembako dari Sunarna, SE, M.Hum, anggota Komisi IV DPR RI yang disalurkan di kantor DPC PDIP Kabupaten Banyumas,.Kamis (26/8/2021).

PURWOKERTO – Anggota Komisi IV DPR RI, Sunarna, SE, M.Hum, memberikan bantuan 4.500 paket sembako untuk masyarakat Banyumas yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, juga membantu 6 ton oksigen untuk sejumlah rumah sakit.

“Kondisi pandemi Covid-19 berpengaruh terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat. Untuk itulah, ada bantuan yang kami salurkan bagi mereka, total ada 4.500 paket sembako bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Terutama mereka yang positif Covid-19 dan keluarganya, baik yang dirawat di RS maupun isolasi mandiri,” kata Sunarna di sela-sela pemberian bantuan paket sembako yang disalurkan melalui DPC PDIP Banyumas, Kamis (26/8/2021).

Ia menyampaikan bahwa, bantuan tersebut sudah didistribusikan melalui para relawan. Bantuan ada yang langsung diberikan kepada warga terdampak. “Hari ini, sebagian bantuan kami distribusikan melalui DPC PDIP Banyumas. Kami berharap, bantuan ini akan mampu meringankan warga terutama yang terdampak Covid-19,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Sunarna, selain memberikan bantuan 4.500 paket sembako, pihaknya juga membantu oksigen seberat 6 ton. Ada sejumlah RS yang diberi bantuan di antaranya adalah RSUD Margono Soekarjo, RSUD Banyumas dan RS Siaga Medika.

Sekretaris DPC PDIP Banyumas Ari Suprapto berterima kasih kepada anggota DPR Sunarna yang telah memberikan bantuan sembako bagi masyarakat Banyumas. “Ada 200 paket sembako yang lewat DPC PDIP Banyumas. Kami akan mendistribusikan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” bebernya.

Sementara itu di tempat terpisah, salah seorang penerima bantuan paket sembako menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Sunarna, Ibu Rellya Venny Octalina dan Bapak Iwan Mujianto dari PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas atas bantuannya selama saya dan keluarga menjalani Isoman,” tutur Nunik (42) warga Kedungwringin, Patikraja. (trs)

Tinggalkan Balasan

error: