Portal Jatim

Sukses Dalam Pengamanan Idul Fitri 1444 H, Polresta Malang Kota Tuai Pujian Tokoh Masyarakat

8
×

Sukses Dalam Pengamanan Idul Fitri 1444 H, Polresta Malang Kota Tuai Pujian Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Sukses Dalam Pengamanan Idul Fitri 1444 H, Polresta Malang Kota Tuai Pujian Tokoh Masyarakat
Sosok KH. Achmad Muchtar Ghozali pengasuh Ponpes PPAI Darul Najah.

KOTA MALANG – Kesuksesan Polresta Malang Kota gelar pengamanan sebelum dan pasca Idul Fitri 1444 G dapat pujian dari berbagai kalangan masyarakat Malang. Salah satu apresiasi diberika sosok tokoh agama sekaligus ulama KH. Achmad Muchtar Ghozali yang juga sebagai pengasuh Ponpes PPAI Darul Najah. Senin (01/05/2023)

Sesuai prediksi, animo masyarakat dalam merayakan lebaran 2023 akan meningkat, untuk itu Polri melalui Polresta Malang Kota juga mengantisipasi dengan dirikan 6 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan serta 1 Pos Pelayanan Mobile yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang menghabiskan masa libur lebaran tahun ini.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam penyampaiannya KH. Achmad Muchtar mengapresiasi apa yang telah diupayakan oleh Polresta Malang Kota dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1444 H.

“Kami mewakili tokoh agama, ulama dan juga masyarakat Kota Malang sangat berterimakasih kepada jajaran Polresta Malang Kota yang telah dengan tidak mengenal rasa lelah mengamankan dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam merayakan hari raya Idul Fitri ini “.

Pengasuh Ponpes PPAI Darul Najah ini juga mendoakan semua jajaran Polresta Malang Kota yang dalam 24 jam penuh melindungi masyarakat akan mendapatkan pahala yang setimpal dari ALLAH SWT.

“Insyaallah setetes keringat yang keluar dari semua jajaran Polresta Malang Kota yang bertugas mengamankan selama Idul Fitri 1444 H akan dicatat sebagai amalan yang baik dan akan mendapatkan pahala yang setimpal dari ALLAH SWT.” Ucap KH. Achmad Muchtar sambil menadahkan kedua tangannya.

Sementara itu Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si menanggapi apresiasi dari salah satu tokoh agama tersebut dengan perasaan penuh syukur dan juga pula berterimakasih atas pujian tersebut.

“Syukur Alhamdulillah hingga hari ini kami dapat menjalankan apa yang sudah menjadi tugas kami yaitu menjamin keamanan, kenyamanan dan kelancaran masyarakat yang merayakan Idul Fitri “.

Dirinya juga menambahkan bahwa keberhasilan dan kesuksesan dalam pelaksanaan pengamanan selama masa Idul Fitri ini juga tak lepas dari peran serta dan sinergitas dari pihak Pemkot Malang, Dishub, Pol PP serta pengamanan dari unsur masyarakat.

“Kondusifitas Kota Malang selama lebaran tahun ini juga berkat peran serta masyarakat yang juga turut aktif mendukung dan bersama – sama dalam membuat Kota Malang yang kita cintai ini tetap aman terkendali “.

Kapolresta Malang Kota yang kerap di sapa Ndan Buher ini juga menegaskan apresiasi yang diberikan adalah sebuah pelecut semangat bagi Jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Atas nama Keluarga Besar Polresta Malang Kota mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan juga masyarakat yang mempercayakan kami untuk tetap memberikan pelayanan terbaik. Dalam kesempatan ini kami juga menghimbau agar masyarakat untuk bersama – sama menjaga Kota kita ini.” Pungkas Pria yang dikenal ramah kepada siapapun ini. (Junaedi)