Portal Jateng

SPA Bersama Dinas Tenaga Kerja Kebumen Jalin Kerjasama dan Laksanakan Sosialisasi Tenaga Kerja

10
×

SPA Bersama Dinas Tenaga Kerja Kebumen Jalin Kerjasama dan Laksanakan Sosialisasi Tenaga Kerja

Sebarkan artikel ini
SPA Bersama Dinas Tenaga Kerja Kebumen Jalin Kerjasama dan Laksanakan Sosialisasi Tenaga Kerja

 

KEBUMEN – PT Setia Prestasi Amandari
adalah salah satu bentuk usaha yang bergerak dalam bidang ke tenagakerjaan khusus dalam negeri Dengan No standar OSS no

Dalam melaksanakan silahturahmi terkait sosialisasi peluang kerja, PT SPA melaksanakannya di beberapa kabupaten yang ada di wilayah Jawa tengah.

Untuk wilayah Kabupaten Kebumen PT SPA melaksanakan sosialisasi di Aula gedung serbaguna Dinas tenaga kerja milik Pemkab kebumen pada Selasa 30/5/2023  yang dihadiri Kepala dunas Tenaga kerja kabupaten Lebumen

Sesuai pantauan media dilokasi sosialisasi ke tenagakerjaan ini dihadiri para mitra mitra dari PT SPA guna untuk mendapatkan arahan arahan dan sosialisasi dari penyelenggara acara yaitu PT SPA.

Puji lestari selaku koordinator terpilih untuk wilayah kabupaten kebumen saat ditemui awak media mengatakan.syukur alhamdulilah dirinya terpilih sebagai koordinator PT Setia Prestasi Amandari diwilaayah kabupaten kebumen dan nantinya sekretariat berada di wilayah Sruweng kab kebumen sehingga nantinya semua berjalan evisien karena untuk wilayah kab kebumen bila kantor sekretariatnya di wilayah Sruweng maka yang dari kebumen Utara dan sebaliknya dekat serta yang dari wilayah kebumen timur dan barat juga dekat karena itu strategis sekali kata “Puji lestari”

Ia juga berharap nantinya ini semua akan mempermudah bagi mereka para pencari kerja dan tentunya semua persyaratan pun harus sesuai selayaknya melamar pekerjaan .”harap Puji”.
.
Eddy Wahyu Wibowo Komisaris / Owner
LPPRT PT.SETIA PRESTASI AMANDARI kepada media menjelaskan bahwa pihaknya dalam mengadakan sosialisasi peluang kerja ini guna mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan dan kamipun akan laksanakan secara profesional dan sesuai standar yang sudah di tetapkan pihak pemerintah “jelas Eddy Wahyu Wibowo

dirinya berharap semoga program kami ini dapat membantu bagi semua warga masyarakat dalam mencari pekerjaan sesuai dengan keahliannya dan pihak kami juga bekerja secara maksimal dan profesional sehingga nantinya bagi pekerja dapat mengerjakan sesuai dengan bidangnya masing masing sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang mudah sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan nantinya semua pekerja akan kami didik secara profesional “harapnya”.

sedangkan Kepala Disnaker
Drs. Budhi Suwanto, M.Si. juga mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada PT SPA karena telah menjalin sinergitas dengan dinas tenaga kerja kabupaten kebumen dan pihak nya berharap semoga ini menjadi contoh dan menjadi suatu sinergitas yang baik demi menciptakan lapangan kerja dan mengurangi angka pengangguran “kata Drs. Budhi Suwanto, M.Si” kepada media. (Fauzi)