Sopir Truk Ditemukan Tak Bernyawa di Jalur Purworejo- Wonosobo

waktu baca 1 menit
Jumat, 18 Nov 2022 11:08 0 2811 Fauzi

PURWOREJO – Masyarakat Desa Kedungpoh Dusun Wonolalis  Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo tempatnya di jalan Purworejo – Wonosobo digegerkan  penemuan sopir truk yang sudah meninggal Dldunia dalam kondisi masih di tempat kemudinya, Jumat (18/11/2022)

Di ceritakan oleh salah satu saksi Budiyanto warga Kedungpoh bahwa, sekitar pukul 06.00 Wib ia melihata sebuah truk tronton warna putih bermuatan pupuk dengan nopol: R 1816 CW yang terparkir dipinggir jalan dengan kondisi mesin masih hidup.

” Iya mas, mesinnya itu masih hidup dan terparkir  di tepi jalan,” ucapnya

Sopir Truk Ditemukan Tak Bernyawa di Jalur Purworejo- Wonosobo

Lanjut Budiyono, setelah mengetahui masih ada supirnya saya panggil saksi Edy Suprapto, lalu keduanya mengecek kondisi kendaraan tersebut. Dan ternyata supirnya sudah tersandar di pintu sebelah kanan.

Kemudian mereka berusaha membangunkan sopir namun tidak bangun bangun, dan kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Loano.

Sementara itu, Kapolsek Loano AKP Sarpan membenarkan dengan adanya kejadian itu. “Kami di laporin sama warga kedungpoh dan dari pihak polsek datangi TKP kejadian,” ucap Sarpan.

Lanjut Sarpan, kami dari polsek langsung datang ke TKP bersama dengan tim inafis Polres Purworejo dan pihak dari puskesmas loano Purworejo melakukan pengecekan terhadap korban.

“Diketahui kondisi korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan ditemukan obat yang sudah dikonsumsi disebelah korban diduga korban meninggal karena sakit,” pungkasnya. (Fauzi)

IKLAN MUBAR

IKLAN SITUBONDO

IKLAN KPU MUBAR

IKLAN KOTA PASURUAN

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN DPRD SIDOARJO

IKLAN PDAM SIDOARJO

IKLAN PASURUAN

IKLAN DPRD MUBAR

error: