Portal Jateng

Sinergitas Tanpa Batas TNI-Polri dalam Pengaturan Arus Balik Pasca Libur Lebaran 1444 H

7
×

Sinergitas Tanpa Batas TNI-Polri dalam Pengaturan Arus Balik Pasca Libur Lebaran 1444 H

Sebarkan artikel ini
Sinergitas Tanpa Batas TNI-Polri dalam Pengaturan Arus Balik Pasca Libur Lebaran 1444 H

 

KENDAL – Agar tercipta sinergi dan kerjasama antara TNI dan Polri serta Instansi lainnya dalam pengamanan lalulintas dan pemeliharaan kamtibmas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, sejumlah personel Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo melakukan penjagaan Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Bundaran Sukorejo, Sabtu (29/4/2023).

Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Pos ( Kapos ) PAM Bundaran Sukorejo AKP Agus Supriyadi kepada Awak Media mengatakan , Untuk mengurangi kemacetan personelnya melakukan rekayasa lalu lintas. Karena dari hasil pantauannya volume kendaraan sudah mulai meningkat terhitung dari Senin, 24 April 2023.

“Sudah terpantau ada peningkatan arus kendaraan dari arah Jogyakarta masuk ke Kabupaten Kendal baik itu dari kabupaten Kendal Menuju ke arah Jogyakarta karena jalan ini jalur Alternatif yang menghubungkan di beberapa kota,” jelas AKP Agus Supriyadi.

Dalam kesempatan itu, Kapos PAM Bundaran Sukorejo juga mengimbau masyarakat terutama pemudik untuk memanfaatkan pos pelayanan Bundaran Sukorejo.

“Kepada pengendara nantinya yang melewati jalan Sukorejo saat mudik maupun arus balik lebaran jika mengantuk atau mau periksa kesehatan mampir ke pos pam Bundaran Sukorejo dan,” ucapnya.

Ditambahkannya, pengamanan sekaligus wujud kepedulian bagi warga masyarakat pasca lebaran untuk memberikan kondisi aman serta nyaman.

“Dengan adanya pos pengamanan ini memberikan jaminan keselamatan bagi masyarakat di wilayah yang merayakan lebaran. Bila merasa capek diharapkan pengendara bisa istrihat di pos pengamanan,” pungkasnya. (Pedro)