Sinergitas Relawan Malang #ESTEHANGET Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Sinergitas Relawan Malang #ESTEHANGET Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis
Tampak pengendara berhenti untuk dapatkan takjil hratis dari relawan.

KOTA MALANG – Aksi bagi takjil di bulan puasa banyak di gelar berbagai elemen masyarakat di Kota Malang. Pada sore ini Relawan Malang #ESTEHANGET bersinergi dengan beberapa kelompok relawan gelar bagi 1000 paket takjil gratis. Untuk lokasi bagi takjil sendiri berada di depan Patung Buto ata di seberang Stasiun Kota Baru Malang. Minggu (10/04/2022)

Ketika portal-indonesia.com di lokasi bagi takjil gratis, tampak sekitar 50 orang sudah bersiap untuk membagikan takjil gratis kepada pengendara. Tepat pukul 17.00 Wib, kegiatan tersebut di laksanakan, tak ayal hanya butuh waktu 20 menit 1000 paket takjil ludes di serbu pengendara yang sedang lewat.

Menurut Aphan selaku ketua Relawan #ESTEHANGET dan koordinator acara ” Alhamdulillah pada sore hari ini kami bisa menggelar bagi 1000 paket takjil gratis. Dalam pelaksanaan maupun pengadaan paket takjil, kami bersinergi dengan beberapa komunitas. Antara lain Komunitas Gusdurian Kota Malang, Komunitas Karaoke Malang (KKM), Komunitas Anak Bangsa dan dari NZR foundation.” Tutur pria yang akrab disapa gundul ini.

Aphan menambahkan ” dengan adanya sinergitas antar relawan, tentunya kegiatan – kegiatan kemanusiaan termasuk bagi takjil gratis ini mampu kita wujudkan. Kota Malang adalah gudangnya para relawan, makanya tidak kaget ketika ada sebuah bencana alam, laka lantas, santunan, kegiatan kemanusiaan maupun bagi takjil seperti saat ini relawan pasti akan siap turun dan melakukannya dengan bersinergi.” Pungkas pria yg selalu bergaya rambut plontos ini. (Junaedi)

error: