” Sinergitas Dan Solidaritas Harus Tetap Terjaga ” Pesan Dandim 0833 Kota Malang Dalam Apel Gabungan TNI-POLRI

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Nov 2022 21:07 0 2 Junaedi

KOTA MALANG – Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Malang, Letkol. Kav. Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han Dandim 0833 beserta Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si Kapolresta Malang Kota gelar Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI. Kamis (17/11/2022)

Apel gabungan ini digelar di halaman Makodim 0833 Jl. Kahuripan No.05 Kecamatan Klojen kota Malang. Selain dihadiri Dandim 0833 dan Kapolresta Malang Kota, apel gabungan juga di ikuti oleh 150 personel TNI-POLRI.

Dalam sambutannya Letkol. Kav. Heru mengatakan ” Alhamdulillah pada hari ini telah terselenggara apel Sinergitas TNI-POLRI, dimana hal ini adalah dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan kekompakan antar kami”.

” Semoga kita semua terus dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan kesehatan olehNYA. Agar kita dapat terus m laksanakan tugas dan peran serta kita dalam menjaga keamanan di wilayah kota Malang”.

” Sinergitas dan Solidaritas harus tetap kita bina, sehingga keamanan dan kondusifitas kota ini akan selalu terjaga. Seluruh personel baik TNI-POLRI harus selalu beriringan dalam menjalankan tugas yang diembankan kepada kita”.

” Seluruh personel juga harus mampu bekerja secara cepat dan tepat ketika bertugas. Selalu teliti dan bijak ketika menanggapi sebuah berita yang berkembang, serta dapat membaca situasi kondisi dengan baik dan cermat. Sehingga personel punyai kemampuan menyaring berita benar dan berita Hoax dimana hal penting dalam kondisi Kota Malang saat ini”. Pungkasnya. (Junaedi)

IKLAN MUBAR

IKLAN SITUBONDO

IKLAN KPU MUBAR

IKLAN KOTA PASURUAN

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN DPRD SIDOARJO

IKLAN PDAM SIDOARJO

IKLAN PASURUAN

IKLAN DPRD MUBAR

error: