Silaturahmi, Buher Apresiasi Cangkrukan Ngaji Budaya

Silaturahmi, Buher Apresiasi Cangkrukan Ngaji Budaya
Para pengurus Cangkrukan Ngaji Budaya (CNB) saat akan bersilahturahmi dengan Kapolresta Malang.

KOTA MALANG  – Pengurus Cangkrukan Ngaji Budaya (CNB) kembali melanjutkan program roadshow dan bersilahturahmi dengan pejabat pemerintahan, anggota DPRD , TNI Polri, Partai dan juga Tokoh Masyarakat yang ada di Kota Malang khususnya. Pada siang ini pengurus CNB berkesempatan untuk bersilahturahmi dengan Kombes. Pol. Budhi Hermanto, S.I.K, M.Si selaku Kapolresta Malang. Rabu (24/05/2022)

Dalam acara silahturahmi tersebut hadir dari pengurus CNB sebanyak 10 orang, dan dipimpin langsung oleh Ketuanya Hisa Al-Ayubbi (pembina PPIQ darul Hidayah Bareng Kota Malang) atau yang akrab di sapa Gus Hisa. Tepat pada pukul 10.30 wib rombongan pengurus CNB diterima langsung oleh Kapolresta Malang

Menurut Buher sapaan akrab dari Kapolresta Malang ” saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus CNB yang bersilahturahmi dengan kami. Intinya saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh teman – teman dari CNB, dari informasi yang saya dapat kegitan – kegiatan CNB sangatlah positif dan perlu untuk di dukung”.

” Saya rasa kegiatan seperti CNB ini sangatlah pas jika sering dilakukan pada kondisi dan situasi saat ini, melalui kegiatan pelestarian seni budaya peninggalan leluhur tentunya akan mampu menghambat dan mempersulit ajaran atau faham radikalisme untuk berkembang di Indonesia ini.” Ungkap Buher pada portal-indonesia.com.

Dari Ketua CNB Gus Hisa menyampaikan ” tujuan silahturahmi dengan Kapolresta Malang kali ini adalah runtutan dari roadshow CNB yang akan pula bersilahturahmi dengan pejabat pemerintahan, partai dan para tokoh masyarakat khususnya di Kota Malang. Tujuan silahturahmi juga kami gunakan untuk memberitahukan visi misi dari CNB”.

” Kami di CNB punyai misi salah satunya adalah membangunkan kembali masyarakat agar kembali melestarikan seni budaya khususnya seni budaya Jawa, karena kita ada di pulau jawa. Kami ingin kegiatan CNB ini bisa pula dilakukan oleh daerah – daerah senusantara, agar ajaran radikalisme dan faham Khilafah yang akhir – akhir ini mulai menyusupi bangsa ini. ” Pungkas pria yang pernah juga terjun sebagai jurnalis ini. (Junaedi)

error: