Portal Jatim

Siap Nyaleg, Wiwin Istri Kades Somalang : Mohon Doa Restu dan Dukungan

19
×

Siap Nyaleg, Wiwin Istri Kades Somalang : Mohon Doa Restu dan Dukungan

Sebarkan artikel ini
Siap Nyaleg, Wiwin Istri Kades Somalang : Mohon Doa Restu dan Dukungan
Wiwin Wita Suraiyah

PAMEKASAN. portal-indonesia.com – Wiwin Wita Suraiyah adalah salah satu perempuan yang bakal maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Bak Wiwin (sapaan akrabnya) memilih Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai wadah untuk mengabdikan diri dan berjuang pada perhelatan Pemilu 2024 di daerah pemilihan 4 (Dapil IV) Pamekasan yang meliputi 3 Kecamatan yakni Pakong, Kadur Pegantenan.

“Saya siap mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di DPRD Kabupaten Pamekasan pada Pemilu 2024 nanti,” jelas Bak Wiwin, Pamekasan, Rabu, 24/05/23.

Istri dari Kepala Desa Somalang ini siap untuk maju menjadi caleg, adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Keinginan saya sebenarnya tidak meluk-muluk mas, saya akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat, jadi yang kita siapkan yaitu strategi dan upaya bagaimana aspirasi masyarakat terutama yang ada di dapil saya bisa tersampaikan dengan baik dan bisa terealisasi,” ucapnya.

Selain sebagai ibu rumah tangga, perempuan yang juga aktif sebagai Ketua Penggerak PKK Desa Somalang ini optimis bisa memenangkan kontestasi politik di Pemilu 2024 mendatang.

“Insyaallah saya bisa, dengan ijin Allah, saya yakin bisa menang, sebab apapun yang diniatkan dengan ikhlas dan tulus demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, Allah akan memberikan jalan-Nya dan petunjuk-Nya. Mohon doa restu dan dukungannya ya,” pungkas perempuan berparas cantik ini.
(Ans/bejo)